Jelang Pramusim, Smalling Siap Bantu Pemain Muda Man United

by
Jelang Pramusim, Smalling Siap Bantu Pemain Muda Man United

Ulasanbola – Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku siap untuk membantu para juniornya di pramusim nanti. Smalling merasa saat-saat seperti inilah para pemain muda butuh dorongan dan masukan dari senior-seniornya.

Seperti yang diketahui, United salah satu tim yang memanfaatkan banyak tenaga pemain muda di skuatnya. Marcus Rashford dan Diogo Dalot adalah contoh sukses dari kepercayaan dan kesempatan yang diberikan United.

Selain itu, masih ada beberapa nama lain yang masih harus beradaptasi di skuat utama, seperti James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood dan Tahith Chong.

Beberapa waktu lalu, The Red Devils juga kembali menambah daftar pemain mudanya dengan mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Winger berusia 21 tahun itu diyakini akan mampu mendongkrak lini depan United musim depan.

Sudah Bagian dari Tugas

Sudah Bagian dari Tugas
Smalling menyadari bahwa mementori pemain muda sudah menjadi tugas setiap pemain senior. Sebab itu, pramusim nanti adalah momen terbaik untuk membantu dan mendorong pemain junior dalam mengasah potensinya.

“Itu adalah bagian dari pekerjaan. Itu membuat Anda mengingat kembali saat Anda masih muda dan merasa cemas karena ada nama-nama pemain hebat.” seru Smalling.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mereka dan Anda ingin melihat serta membantu mereka. Saya percaya beberapa akan dibawa dalam tur pramusim dan sungguh ini momen yang bagus untuk mereka agar bisa menyatu dengan kami dan membuktikan potensi yang mereka miliki.” terang Smalling.

“Ole (Gunnar Solskjaer) tentu akan memberikan mereka kesempatan, karena mereka sudah berlatih cukup lama.” tandas bek timnas Inggris tersebut.