Jerman Mengalami Kekalahan, Ozil Berseteru dengan Fans Jerman

by
Ozil Berseteru dengan Fans Jerman

Ulasanbola – Para punggawa Timnas Jerman kelihatannya sangat kecewa atas hasil yang mereka raih di laga kontra Korea Selatan (27/6) kemarin malam. Bahkan sang playmaker Mesut Ozil kedapatan berseteru dengan fans Der Panzer pada akhir laga.

Tersingkirnya skuat asuhan Joachim Loew tentunya mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya mereka adalah salah satu tim favorit yang diunggulkan menjadi kandidat pemenang di Piala Dunia 2018 Rusia.

Harapan Jerman untuk mempertahankan gelar juaranya benar-benar pupus, setelah di menit-menit terakhir babak kedua anak asuh Shin Tae-yong membobol dua gol ke gawang Manuel Neuer.

Dua gol yang dicetak Kim Young-gwon dan Son Heung-min benar-benar membuat publik tidak percaya atas hasil laga tersebut. Jerman yang diunggulkan memenangkan laga tersebut malah tumbang dan terpuruk di dasar klasemen Grup F, tepat di bawah Korea Selatan yang berakhir di posisi ke tiga Grup F.

Menjadi Sasaran Kritikan

Menjadi Sasaran Kritikan

Salah satu pemain Jerman yang menjadi sasaran kekecewaan fans adalah Mesut Ozil. Punggawa Arsenal itu memang menjadi sorotan akhir-akhir ini karena performanya yang menurun, baik di level internasional maupun klub.

Fans Der Panzer yang tidak terima, langsung melempar kata-kata pedas kepada Ozil yang sedang berjalan menuju ruang ganti usai laga berakhir.

Tidak terima perlakuan fans tersebut, pemain berusia 29 tahun itu pun mambalas perlakuan tidak menyenangkan itu. Tersorot Ozil yang sedang beradu mulut dengan fans dan beberapa petugas keamanan yang sedang mencoba melerai mereka.

Terlihat Frustasi di Lapangan

Terlihat Frustasi di Lapangan

Pemain bernomor punggung sepuluh itu juga terlihat frustasi di lapangan. Ozil sempat memperlihatkan kekecewaannya dengan melempar gelangnya di lapangan ketika pertandingan di nyatakan berakhir.

Kekalahan ini mengakhiri perjalanan Manuel Neuer dan kawan-kawan, dengan status menjadi juru kunci Grup F. Sementara Swedia dan Meksiko akan menjadi perwakilan dari Grup F untuk maju ke babak 16 besar.