Jesse Lingard Dinilai Masih Bisa Berguna di MU

by
Jesse Lingard Dinilai Masih Bisa Berguna di MU

Ulasanbola Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick menilai karir Jesse Lingard di Manchester United belum berakhir. Dia melihat sang pemain masih bisa berkontribusi untuk The Red Devils.

Lingard terus mengalami penurunan menit bermain dalam dua musim terakhir. Dia banyak kehilangan menit bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang mana musim lalu hanya mencatatkan 932 menit bermain saja di Premier League.

Sebelumnya Lingard sempat dikabarkan akan dilepas United di musim panas ini. Performanya yang inkonsisten menjadi alasan The Red Devils ingin menjualnya.

Namun Chadwick menilai sang gelandang masih bisa berkontribusi dan berperan penting untuk United.

“Jesse Lingard punya sejarah yang bagus di klub ini, karena dia merupakan lulusan akademi mereka.” ujar Chadwick.

“Dia berhasil menembus tim utama, kemudian bermain dengan baik selama beberapa musim. Tetapi belakangan ini dia cukup menderita karena masalah pribadinya yang mempengaruhi performanya musim lalu.”

“Tetapi saya rasa Jesse Lingard masih bisa menawarkan banyak hal untuk Manchester United. (Paul) Pogba dan (Bruno) Fernandes sangat baik dalam menggiring bola, tapi Lingard bisa memberikan pergerakan yang bagus, baik bermain di tengah atau pun melebar.” paparnya.

Chadwick tidak terlalu yakin Lingard kembali ke tim utama. Tetapi yang pasti dia masih bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.

“Saya kira untuk sekarang dia mungkin hanya bisa bermain dari bangku cadangan. Tetapi saya yakin dia pasti akan mendapatkan jam bermain.”

“Jika Anda melihat timnya Ole sekarang, saya akan terkejut jika dia bisa jadi starter. Tetapi saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan sebagai pemain Premier League.” kata Chadwick.