Jika Alami Kekalahan Lagi, Waktu Pemecatan Mourinho Semakin Dekat

by
Jika Alami Kekalahan Lagi, Waktu Pemecatan Mourinho Semakin Dekat

Ulasanbola – Menurut pendapat Tony Cascarino pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat ini tengah di ambang pemecatan dirinya paska rentetan hasil buruk yang diperoleh The Red Devil akhir-akhir ini.

Di musim Premier League 2018/19 ini, United tidak mengawali musim dengan baik. Selain tersingkir di Carabao Cup, skuat asuhan Mourinho juga hanya mampu memenangkan tiga laga dari tujuh pertandingan Premier League. Hal itu membuat The Red Devil kembali turun ke peringkat 10 dengan jumlah 10 poin di klasemen sementara.

Hasil buruk tersebut tentu tidak akan membuat manajemen United terus mentolerir kinerja buruk Mourinho. Cascarino sendiri percaya bahwa hanya tinggal menunggu waktu saja bagi United untuk menggantikan Mourinho dari kursi kepelatihan. “Dia bertanggung jawab penuh atas permainan timnya.” ujar Cascarino.

Tidak Memiliki Hasrat Bermain

Tidak Memiliki Hasrat Bermain

Bagi Cascarino, saat ini United seperti tidak memiliki hasrat bermain lagi atas performa buruk yang tidak kunjung membaik. Sehingga Mourinho adalah orang yang paling disalahkan atas hasil buruk yang terus dialami.

“Anda bisa melihat Manchester United saat ini, saya melihat tim ini bermain dengan energi minim dan juga seperti tidak memiliki hasrat bermain yang kuat.” ungkap Cascarino.

“Saya rasa permainan buruk ini adalah tanggung jawab Mourinho. Dia terlihat tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini.” tambah Cascarino.

Negosiasi dengan Zidane

Negosiasi dengan Zidane

Cascarino juga mendapat kabar bahwa saat ini United telah melakukan pembicaraan serius dengan Zinedine Zidane. Hal itu telah memastikan Mourinho akan segera meninggalkan United dalam waktu dekat.

“Jika saya harus jujur, saya kira dia (Mourinho) akan segera meninggalkan klub ini. Saya sangat yakin pembicaraan mengenai hal ini telah diutarakan pihak internal.” ucap Cascarino.

“Dari informan yang terpecaya, saya mendapatkan informasi bahwa Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan Zidane dan saya pikir pemecatan itu akan segera terjadi.” tandas pria 56 tahun tersebut.