Jika Jumpa di Final, Tiga Mantan Pemain MU Ini Siap Tebar Ancaman

by
Jika Jumpa di Final, Tiga Mantan Pemain MU Ini Siap Tebar Ancaman

Ulasanbola Manchester United sangat berpeluang berjumpa Inter Milan di babak final Liga Europa 2019/20. Jika kedua tim benar-benar berjumpa, maka The Red Devils akan kembali bertemu dengan tiga mantan pemainnya yang saat ini menjadi pemain I Nerazzurri, yakni Alexis Sanchez, Ashley Young dan Romelu Lukaku.

Inter mengalami banyak perkembangan di musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter kembali bermain kompetitif dan menempatkan diri sebagai penantang gelar juara.

Saat ini United dan Inter sama-sama lolos ke babak semi-final Liga Europa. United akan bertemu Sevilla sementara Inter akan bertemu Shakhtar Donetsk. United dan Inter pun sama-sama diunggulkan untuk lolos ke babak final.

Mantan striker United, Dimitar Berbatov mengkhawatirkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer jika hal itu sampai terjadi. Sebab ada tiga pemain Inter yang sudah sangat mengenal permainan The Red Devils.

“Lukaku sungguh membuat saya khawatir. Musim ini dia (Lukaku) mencetak 23 gol untuk Inter dan itu adalah sebuah pencapaian yang hebat. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain, karena setiap dia mendapatkan peluang dia akan mengkonversikannya menjadi gol.” puji Berbatov.

“Dia sangat cepat dan juga kuat, dan golnya di hari Senin lalu (vs Bayer Leverkusen) benar-benar menakjubkan. Dia benar-benar menjadi ancaman untuk tim manapun yang bertemu Inter.”

Tidak hanya Lukaku, Berbatov menilai Sanchez dan Young juga berpotensi menjadi ancaman besar jika Inter bertemu United di final. Sebab kedua pemain sama-sama bertekad ingin membuktikan bahwa United telah salah menyingkirkan mereka.

“Inter juga memiliki Alexis Sanchez dan Ashley Young yang sudah mengenal United dengan sangat baik. Jika mereka bertemu dengan United di final, maka para pemain ini ingin membalasnya dengan membuktikan bahwa United sudah salah melepas mereka.” ucap Berbatov.

“Lukaku sangat senang untuk mencetak gol ke gawang tim yang melepasnya. Lukaku mendapatkan banyak kritikan saat di Manchester United dan dia sudah tepat untuk pergi. Lihat dia saat ini, dia menjadi pemain yang luar biasa di Inter.” sambungnya.