Jika ke Madrid, Mbappe Dipercaya Akan Bisa Lampaui Ronaldo

by
Jika ke Madrid, Mbappe Dipercaya Akan Bisa Lampaui Ronaldo

Ulasanbola – Mantan direktur teknis AS Monaco, Luis Campos percaya jika Kylian Mbappe adalah pemain berpotensi yang dapat menorehkan banyak prestasi di masa depan. Bahkan dirinya menilai Mbappe bisa menjadi pesepak bola yang melebihi Cristiano Ronaldo jika bermain bersama Real Madrid.

Sejak musim lalu, Mbappe memang digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi mengingat keduanya telah berada di penghujung karir.

Meski masih genap berusia 20 tahun, tapi Mbappe sudah berhasil tampil bersinar di pentas terbesar sepak bola seperti Piala Dunia. Dirinya berhasil membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di turnamen paling bergengsi tersebut.

Di usia yang semuda itu, Mbappe juga sudah memiliki label harga selangit, yakni 180 juta euro. Harga tersebut dinilai sepadan melihat performa apik Mbappe di musim ini. Sejauh ini mantan pemain Monaco itu telah menorehkan 16 gol dan 10 asisst dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Bisa Lebih Baik

Bisa Lebih Baik
“Sebagai pesepak bola di level tinggi, saya bisa bayangkan dia memakai seragam Real Madrid karena klub itu cocok dengannya, tempat di mana para pemain hebat pergi.” ungkap Campos.

“Di masa depan, saya membayangkan diri saya sedang menyaksikan laga di Santiago Bernabeu dan semuanya begitu menikmati pertunjukan yang Mbappe berikan.” seru Campos.

“Saat ini, dia lebih menentukan daripada Neymar. Dan dengan mempertimbangkan umurnya, dia bisa jauh lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Saya bisa lihat dia memenangkan Ballon d’Or lebih banyak.” tandas pria asal Portugal tersebut.