Jika Messi ke Roma, Totti: Saya Akan Berikan Dia Nomor 10

by
Jika Messi Ke Roma, Totti: Saya Akan Berikan Dia Nomor 10

Ulasanbola – Direktur sekaligus legenda AS Roma, Francesco Totti, akan menyambut dengan istimewa jika Lionel Messi pindah ke Roma. Bahkan, Totti mengatakan akan menjemput pemain Barcelona tersebut ke bandara dan akan memberikan jersey nomor punggung 10 langsung kepadanya.

Spekulasi kedatangan Messi ke AS Roma memang semakin mencuat semenjak pekan lalu. Hal ini dipicu oleh perkara transfer winger Bordeaux, Malcom yang sudah sepakat ke Roma namun dibajak Barcelona satu hari sebelum kepindahannya.

Roma tidak terima dengan tindakan Barcelona yang dianggap tidak profesional dan berjanji akan membawa masalah tersebut ke meja hijau. Tapi pihak Roma bersedia melupakan masalah itu jika Barcelona mengizinkan Malcom kembali atau Messi yang bergabung dengan I Giallorossi.

“Saya tidak menerima permintaan maaf, karena satu-satunya cara kami dapat menerimanya dengan dua syarat: mengirimkan sang pemain (Malcom) kepada kami dan itu pasti tidak akan terjadi, maka sebagai itikad baik, setidaknya mereka setuju mengirimkan Messi kepada kami.” terang presiden Roma, James Pallotta.

Totti dengan Senang Hati Menyambut

Totti dengan Senang Hati Menyambut

Totti sebenarnya menyadari kemungkinan Barcelona melepaskan mega bintangnya tersebut sangatlah kecil. Tapi sembari bergurau, dia mengaku telah menyiapkan sambutan istimewa untuk Messi jika bersedia bergabung ke Roma.

“Jika yang datang adalah pemain bagus lainnya, kami akan memikirkannya (memberikan nomor 10). Tetapi jika Messi yang datang, saya akan jemput ke bandara dan memberikan nomor 10 kepadanya.” ucap Totti.

Tidak Ingin Nomor 10 Pensiun

Tidak Ingin Nomor 10 Pensiun

Totti telah pensiun dari Roma pada musim 2017/18 lalu yang bersamaan dengan nomor 10 yang dipensiunkan. Roma telah memutuskan hal itu, walaupun Totti sebenarnya tidak menginginkan jika nomornya tersebut tidak digunakan lagi untuk pemain lain.

“Saya selalu katakan tidak, namun itu adalah keputusan yang sudah ditetapkan oleh klub. Nomor itu merupakan mimpi bagi anak-anak untuk mempunyai nomor 10 di Roma dan saya dapat mewujudkannya.” ucap Totti.

“Saya tidak ingin merebut mimpi mereka, tapi saya juga tahu untuk mendapatkan nomor 9 di Roma juga tidak mudah. Kami akan terus melihat hingga Roma menemukan Totti baru.” tutupnya.