Jika Pensiun, Rossi Ingin Rekrut Marquez dan Lorenzo ke Tim Balapnya

by

Ulasanbola – Saat ini Valentino Rossi telah berusia 39 tahun, tetapi hingga saat ini pembalap Movistar Yamaha itu belum memutuskan untuk pensiun dan masih bertekad untuk melanjutkan karirnya di dunia MotoGP. Namun, jika suatu hari akan pensiun, Rossi ingin mengelola tim balap yang bertanding di MotoGP.

Saat ini sebenarnya Rossi telah memiliki tim balap yang berlaga di Moto2 dan Moto3, yakni Sky Racing Team VR46. Tapi pembalap asal Italia itu mengungkapkan harapannya, jika suatu hari nanti dia pensiun dari karir pembalapnya maka dia ingin membentuk sebuah tim yang berlaga di MotoGP dan bekerja sama dengan Yamaha.

Rossi juga berpendapat mengenai Jorge Lorenzo yang akan bergabung dengan tim Repsol Honda di musim depan. Menurutnya, Lorenzo maupun Marc Marquez adalah dua pembalap dengan karakter berbeda dan tidak mudah untuk menyatukan mereka dalam sebuah tim. Namun, jika seandainya dia menjadi seorang direktur balap, dia juga tidak memungkiri ingin memiliki kedua pembalap tersebut di dalam timnya.

Ingin Berada di Satu Tim

Ingin Berada di Satu Tim

“Saya pikir ketika saya pensiun nanti saya akan membentuk sebuah tim di MotoGP bersama Yamaha. Akan tetapi, selama saya masih menjadi pembalap, saya akan tetap fokus dan bekerja selama mungkin.” terang Rossi.

“Berada di tim yang sama, meski Lorenzo dan Marquez dua pembalap yang tidak mudah untuk dikelola. Jorge merupakan pembalap yang sangat kuat baik di dalam maupun di luar lintasan. Sejujurnya jika saya seorang direktur tim di MotoGP, saya sungguh ingin memiliki Lorenzo dan Marquez di tim saya. Saya memang memiliki hubungan yang rumit dengan Marc, tapi sejujurnya dia adalah pembalap yang luar biasa.” tandasnya.