Jika Tidak Ingin Kembalikan Malcom, Roma Ingin Messi dari Barcelona

by
Jika Tidak Ingin Kembalikan Malcom, Roma Ingin Messi dari Barcelona

Ulasanbola – AS Roma kelihatannya masih tidak terima atas perlakuan Bordeaux dan Barcelona setelah merasa dikhianati. Proses transfer Malcom hampir saja mendatangkannya ke Stadion Olimpiade Roma, namun Bordeaux yang membatalkan transfer tersebut lebih memilih melepaskan Malcom ke Barcelona karena tawaran yang lebih besar. Hal itu membuat Roma ingin meminta Lionel Messi sebagai tanda permintaan maaf dan gantinya.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, kasus kepindahan Malcom ke Baracelona telah menjadi sebuah drama ketatnya persaingan di bursa transfer musim panas ini.

Roma bahkan sudah mengatur jadwal tes medis untuk pemain berusia 21 tahun tersebut, dan para penggemar I Giallorossi bahkan sudah menunggu kedatangan sang pemain. Namun kesepakatan yang sudah hampir berada di titik akhir itu batal dalam seketika setelah Barcelona menerobos masuk ke dalam transaksi tersebut.

Pallotta Merasa Kecewa

Pallotta Merasa Kecewa

Sang Presiden Roma, James Pallotta masih merasa kecewa atas perlakuan yang didapatkan klubnya dan mengecam tindakan Bordeaux, Barcelona dan agen Malcom yang menurutnya tidak profesional.

“Menurut saya Bordeaux sangat konyol, tindakan mereka, dan kami telah membicarakan hal ini dengan kuasa hukum kami. Saya percaya mereka akan memberikan pernyataan untuk ini dan akan ada proses hukum.” unggkap Pallotta.

“Sama halnya dengan agen-agennya (Malcom), atau setidaknya mungkin salah satu dari mereka, kami mendapat masukan dan mereka juga akan mendapat masalah yang sama.” tambahnya.

Baca Juga: Malcom: Saya Senang Berada di Barcelona Karena Ini Adalah Mimpi Saya

Inginkan Messi

Inginkan Messi

Pallotta juga menegaskan tidak akan menerima permintaan maaf dari kedua kubu tersebut, khususnya Barcelona yang tindakannya dinilai tidak menghargai kesepakatan pihak lain. Tetapi ada satu cara yang dapat menghilangkan amarah Pallotta, yaitu dengan melepaskan sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Sementara mengenai Barcelona, kelihatannya hal seperti ini menjadi pola tindakan mereka dalam beberapa tahun terakhir yang seharusnya tidak dilakukan oleh klub dengan reputasi tinggi.” tegas Pallotta.

“Mereka mengetahui itu (kesepakatan transfer Malcom) telah tuntas, dan nyatanya kemarin mereka menyampaikan permintaan maaf kepada kami terkait tindakan mereka dan cara yang telah mereka lakukan.”

“Saya tidak menerima permintaan maaf, karena satu-satunya cara kami dapat menerimanya dengan dua syarat: mengirimkan sang pemain (Malcom) kepada kami dan itu pasti tidak akan terjadi, maka sebagai itikad baik, setidaknya mereka setuju mengirimkan Messi kepada kami.” tandasnya.