Jose Mourinho Akui Tertarik Ingin Mendatangkan Ivan Perisic

by
Jose Mourinho Akui Tertarik Ingin Mendatangkan Ivan Perisic

Ulasanbola – Sebuah pengakuan dari pelatih Manchester United, Jose Mourihno mengenai ketertarikannya ingin mendatangkan Winger Kroasia, Ivan Perisic agar dapat bermain di Old Traford.

Rumor mengenai ketertarikan The Red Devil kepada pemain berusia 29 tahun tersebut sedah mulai terdengar musim lalu. Sang pemain sempat disebut menjadi salah satu prioritas MU untuk pembelian bursa transfes musim lalu.

Meski selalu dikaitkan dengan MU, namun pada akhirnya dia telah menandatangani kontrak baru di Inter Milan pada akhir bursa transfer musim lalu.

Mourinho sendriri tidak memungkiri bahwa dia suka dengan permainan pemain timnas Kroasia tersebut. “Saya memang menginginkan Ivan Perisic ke United.” ujar Mourinho,

Bingung dengan Pilihan Perisic

Bingung dengan Pilihan Perisic

Mourinho sendiri mengaku bingung mengapa sang pemain tidak ingin pindah ke Old Traford pada musim lalu.

“Dia pergi dari Kroasia untuk membela Borrusia Dortmund, setelah itu dia pindah ke Wolfsburg sebelum akhirnya bermain untuk Inter Milan.”

“Saya tidak  tahu kenapa dia tidak ingin datang ke Manchester United, padahal saya sangat berharap dia bermain dengan kami.” ucap Mourinho.

Bersinar di Piala Dunia 2018

Bersinar di Piala Dunia 2018

Mourinho sendiri kelihatannya masih memiliki minat kepada Perisic untuk bursa transfer musim panas ini. Pasalnya sang pemain juga bermain impresif selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Perisic selalu mendapatkan kepercayaan dari Zlatko Dalic untuk menjadi starter di sektor sayap timnas Kroasia selama di Piala Dunia 2018.

Selama ajang bergengsi itu berlangsung, Perisic telah berkontribusi 3 gol dan 1 assist untuk Kroasia, termasuk gol pentingnya ketika di semifinal melawan Inggris dan di final melawan Prancis.