Jose Mourinho Masih Menginginkan Raphael Varane

by
Jose Mourinho Masih Menginginkan Raphael Varane

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya masih berburu bek tengah baru demi memperkuat jantung pertahanan United yang musim lalu kurang optimal. Setelah beberapa nama yang menjadi target buruannya, saat ini Mourinho tertarik kepada bek Real Madrid, Raphael Varane yang menjadi prioritasnya dibursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang di kutip Ulasanbola, Mourinho benar-benar sangat tertarik untuk mendatangkan Varane ke Old Traford. Oleh karena itu pelatih berusia 55 tahun itu mengupayakan agar transfer tersebut bisa terwujud di musim panas ini.

Favorit Mourinho

Favorit Mourinho

Varane bukanlah sosok yang asing lagi bagi Mourinho, sebab keduanya pernah saling bekerja sama ketika Mourinho masih memimpin Real Madrid sebagai pelatih.

Pada saat itu Mourinho yang telah mendatangkan bek timnas Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu dan dia juga yang memberikan kesempatan debut kepada sang bek hingga dapat berkembang di skuat El Real.

Mourinho sendiri kabarnya sangat menyukai gaya permainan Varane dan hal itulah yang meyakinkannya bahwa bek berusia 25 tahun itu akan menjadi solusi lini pertahanan The Red Devil yang sedang tampil kurang meyakinkan.

Tidak Akan Mudah

Tidak Akan Mudah

Melalui laporan yang sama, United tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Varane karena yang dinilai sebagai aset masa depan Real Madrid.

Varane juga dinilai sebagai sosok bek yang akan menggantikan posisi yang di sandang Sergio Ramos sebagai bek terbaik di El Real sekaligus di dunia.

Usia Ramos yang tidak muda lagi, mau tidak mau akan membuat Varane mengambil alih untuk memimpin lini pertahanan El Real beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, saat ini Real Madrid tidak akan melepaskan sang bek ke klub mana pun. El Real juga sudah mengunci erat-erat status Varane, dengan menetapkan statusnya yang tidak dijual.