Juan Mata Optimis MU Akan Capai Zona Empat Besar

by
Juan Mata Optimis MU Akan Capai Zona Empat Besar

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata merasa percaya diri di sisa musim Premier League 2018/19 ini. Setelah meraih hasil positif saat melawan Cardiff City akhir pekan kemarin, pemain timnas Spanyol itu yakin The Red Devils akan terus melaju ke posisi atas klasemen.

Di penghujung tahun 2018 ini, United masih memiliki dua pertandingan yang harus dijalani. Yang pertama adalah laga kandang melawan Huddersfield Town (26/12) besok dan dilanjutkan laga melawan AFC Bournemouth (29/12) di Old Trafford.

Dua laga kandang tersebut merupakan peluang besar United untuk memperoleh poin penuh dan memperkecil ketertinggalan. Mata sendiri percaya jika United yang kini berada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer akan mampu mempertahankan performa positifnya di sisa musim.

Optimisme

Optimisme
“Ini minggu yang berbeda setelah pergantian pelatih. Saya juga ingin berterima kasih kepada Jose (Mourinho) untuk trofi-trofi yang sudah kami raih bersama dan semoga dia sukses di masa depan.” tulis Mata di blognya usai pemecatan Jose Mourinho.

“Kita semua tahu, Ole Gunnar Solskjaer yang sebagai legenda adalah pelatih baru kami. Kembalinya dia ke klub juga sudah diawali dengan cara terbaik. Itu adalah kemenangan yang meyakinkan saat melawan Cardiff dan itu akan memperbaiki moral untuk merenungi akhir 2018 dan menuju tahun baru.” jelas Mata.

“Ini waktunya untuk optimistis, melihat ke depan dan terus bekerja keras untuk melangkah naik di klasemen. Kami sangat termotivasi untuk melakukan itu sekaligus juga untuk menghibur fans yang memang layak mendapatkannya.” lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.