Jurgen Klopp Didesak Sang Legenda Datangkan Timo Werner

by
Jurgen Klopp Didesak Sang Legenda Datangkan Timo Werner

Ulasanbola – Sebagai seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher ternyata mendesak keputusan Jurgen Klopp yang harus merekrut Timo Werner dari klub Bundesliga, RB Leipzig. Dirinya bahkan percaya jika sang striker tersebut mampu menghadirkan dimensi baru untuk lini serang The Reds di musim depan nanti.

Dalam dua musim terakhirnya, pihak Liverpool bisa dikatakan akan memiliki komposisi lini serang yang tepat jika merekrut sang pemain. Lagi pula, tim The Reds selalu mengandalkan penyerang asal Brasil, Roberto Firmino yang menjadi ujung tombak mereka.

Klopp sebagai pelatih sendiri, masih memiliki opsi yang terbatas untuk melapisi Firmino di dalam timnya. Sejauh ini, memang dirinya sering mengandalkan Divock Origi di lini depan ketika penyerang utama milik The Reds harus absen.

Carragher bahkan menilai jika Liverpool sekarang membutuhkan striker baru di lini serangnya. “Saya merasa jika lini serang mereka harus mendapatkan kompetisi yang lebih ketat lagi,” ucap Carragher saat ditanya media.

Origi Masih Butuh Pengalaman

Jurgen Klopp Didesak Sang Legenda Datangkan Timo Werner

Carragher juga menilai jika mengandalkan Origi sebagai pelapis lini serang Liverpool masih tidak cukup dalam berkompetisi.

Sang legenda The Reds sendiri menilai bahwa penyerang berkualitas lain juga dibutuhkan oleh tim. Hal ini akan menjadi tumpuan lini serang Liverpool ketika ketiga penyerang inti mereka ada yang harus absen.

“Saya merasa bisa mengandalkan Divock Origi sebagai pelapis untuk salah satu dari trio penyerang Liverpool itu sangat kurang sekali.”

Werner Lebih Baik

Carragher bahkan sempat mengomentari seputar rumor Liverpool yang mencoba mendekati sang penyerang milik RB Leipzig, yaitu Timo Werner.

Sang legenda yang sebelumnya menjadi bek Liverpool ternyata mendukung terealisasinya rumor tersebut. Oleh karena itu, dirinya menilai jika sosok Timo Werner akan bisa memperkuat lini serang The Reds pada musim depan.

“Liverpool dalam belakangan ini selalu dihubungkan dengan Timo Werner. Karena itu, saya merasa dirinya merupakan sosok penyerang yang bagus. Saya bahkan merasa Liverpool juga butuh keberanian dalam membuat investasi untuk pemain mereka dan bisa mempertahankan level tim.” pungkasnya.