Jurgen Klopp Mengaku Sangat Tertarik Performa Thiago Alcantara, Membuka Harapan?

by
Jurgen Klopp Mengaku Sangat Tertarik Performa Thiago Alcantara, Membuka Harapan?

Ulasanbola Salah satu pelatih Liga Inggris yang sedang mengasuh Liverpool, Jurgen Klopp belum lama secara terbuka mengakui jika Thiago Alcantara merupakan gelandang terbaik. Dirinya juga menolak untuk menanggapi rumor mengenai ketertarikannya menjelang bursa transfer musim panas yang sebentar lagi dibika di Inggris.

Adanya kedekatan Liverpool dengan Thiago memang berhembus sejak pekan ini setelah sebelumnya mereka gagal mendapatkan Timo Werner. Memang sebelumnya, the Reds merupakan tujuan pemain milik Bayern ketika bursa transfer musim panas nanti resmi dibuka.

Kontrak yang Thiago miliki sendiri, diketahui tinggal menyisakan satu tahun lagi bersama Die Bavarians yang kini diasuh Hans-Dieter Flick. Laporan menyebutkan, perbincangan antara sang pemain dengan klub juga menemui jalan buntu sehingga hengkang adalah keputusan tepat.

Dan oleh sebab itu, Bayern Munchen akan melepas pemain yang berasal dari Spanyol tersebut pada musim panas. Namun, mereka juga terancam bakal kehilangan dirinya secara gratis jika kontraknya sudah habis bulan Juni 2021 nanti.

Memberikan Harapan

Rumor yang sempat tersebar ini akhirnya juga dipertanyakan oleh banyak pihak setelah Liverpool mengalahkan Aston Villa di Premier League pada hari Minggu di kandang sendiri. Klopp kemudian memberikan jawabannya ketikan media bertanya.

Sebagai pelatih yang berasal dari Jerman, dirinya mengakui jika dirinya sangat tertarik dengan kualitas milik Thiago bersama timnya. Tetapi, dirinya menolak untuk menambahkan rumor yang sedang berkobar menjelang bursa transfer yang akan dibuka.

“Mungkinkah semuanya terkejut jika saya memberikan jawaban seperti itu? Namun, saya tidak mungkin menjawab pertanyaan ini,” jelasnya kepada media.

“Thiago Alcantara memang pemain yang sangat bagus saat ini. Banyak pemain di luar sana yang menirunya, saya juga sangat menyukainya. Namun, hanya itu yang bisa saya katakan,” imbuhnya.