Juventus Akan Ikat Moise Kean dengan Kontrak Baru

by
Juventus Akan Ikat Moise Kean dengan Kontrak Baru

Ulasanbola – Juventus sepertinya menyadari pemain yang akan menjadi aset masa depannya, yakni Moise Kean. Bianconeri kabarnya siap menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 19 tahun itu dalam waktu dekat ini.

Kean telah mencuri perhatian publik di musim ini. Meski belum mendapatkan menit bermain yang banyak, tetapi dia selalu tampil impresif setiap kali turun ke lapangan.

Kean selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya. Sejauh ini pemain timnas Italia itu sudah mencatatkan lima gol dari tujuh pertandingan di ajang Serie A.

Performa meyakinkan itu membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya. Oleh karena itu, Juventus ingin mengantispasi sang pemain pergi dengan memberikan tawaran kontrak baru.

Investasi Masa Depan

Investasi Masa Depan
Menurut informasi, Juventus kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi hingga lima tahun ke depan kepada Kean. Dengan kata lain, Juventus benar-benar tidak ingin sang pemain pergi meski sempat meminjamkannya ke Hellas Verona musim lalu.

Selain kontrak jangka panjang, Juventus kabarnya juga akan menetapkan klausul rilis sebesar 50 juta euro untuk klub yang berminat membawa Kean. Harga itu terbilang sudah menguntungkan Juventus mengingat Kean adalah salah satu pemain jebolan akademinya.

Tetapi, pihak perwakilan Kean kabarnya masih mempertimbangkan untuk menyetujui kontrak baru tersebut. Sebab mereka masih ingin memastikan mengenai waktu bermain yang cukup untuk Kean sebelum benar-benar menyepakati kontrak barunya.