,

Juventus Dipercaya Akan Meminta Zinedine Zidane untuk Bekerja Sama

by

Ulasanbola – Juventus dipercaya akan mendapatkan jasa Zinedine Zidane demi menggantikan pelatihanya sekarang. Masalah mereka, ternyata pengalama pelatih saat ini, Maurizio Sarri masih belum memuaskan pihak manajemen meski belum genap setahun.

I Bianconeri dipercaya sudah berulang kali menghubungi Zidane membicarakan masalah ini melalui sambungan telepon. Sosok pria asal Prancis tersebut, memang sempat bermain untuk Juventus dalam beberapa tahun sebelumnya.

Sosok Zidane memang santer diberitakan media untuk bergabung dengan Juventus sejak tahun lalu sebelum Sarri datang. Dirinya bahkan dinilai bisa menggantikan pelatih kelas atas, Massimiliano Allegri yang sedang mendapat desakan untuk mundur oleh publik.

Akhirnya, nama Zidane saat itu memutuskan untuk kembali ke pelukan Real Madrid meski Cristiano Ronaldo berstatus sebagi pemain Juventus. Beberapa bulan berselang, Bianconerri akhirnya memilih Maurizio Sarri yang harus dijadikan seorang suksesor Allegri awal musim ini.

Juventus Sudah Memberi Kode

Juventus Dipercaya Akan Meminta Zinedine Zidane untuk Bekerja Sama

Permainan Juventus asuhan Sarri sejauh ini sebenarnya tidak begitu buruk dan masih mampu berkompetisi di Serie A. Selain itu, mereka mampu berpotensi untuk meraih treble winner pada musim ini bersama skuat pilihannya.

Tapi ternyata, Juventus masih meminati jasa Zidane untuk menjadi manajer klub Si Nyoya Tua di Italia tersebut. Menurut media, Juventus juga sempat mengirim kode ketertarikan mereka kepada perwakilan Zidane meski kedua pihak sedang dalam masa lockdown akibat pandemi virus Corona.

Belum lama ini, tersirat kabar jika Zidane merasa gerah bersama Real Madrid yang kondisinya tidak sama seperti sebelumnya. Hubungannya dengan sang Presiden Florentino Perez ternyata menjadi merenggang karena memiliki perbedaan visi misi karena terjadi pandemi.

Demi Liga Champions

Zidane saat ini dianggap seperti Cristiano Ronaldo yang tidak mau meneken kontrak dan memilih pindah ke Italia. Keduanya juga memiliki peran penting dalam kompetisi Liga Champions bersama klub yang mereka bela. Sosok pria 47 tahun itu juga memiliki pengalaman dalam menjuarai Liga Champions tiga kali dalam dua setengah musim.

Prestasi yang pernah Zidane raih tersebut ternyata berhasil dalam waktu yang singkat. Pengalaman seperti itu juga menutup karir awal pelatih asal Prancis bersama Real Madrid.

Juventus sendiri memang sangat menginginkan trofi besar Eropa bergengsi tersebut. Cristiano Ronaldo yang bergabung tahun 2018 lalu memang membuktikan keseriusan mereka dalam memperebutkan untuk meraih trofi Liga Champions.

Mereka pada musim ini memang masih memiliki kans untuk meraihnya. Namun adanya keraguan timbul ketika Bianconeri sempat tumbang melawan Lyon.