Juventus Layangkan Tawaran untuk Marcus Rashford

by
Juventus Layangkan Tawaran untuk Marcus Rashford

Ulasanbola – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan telah tertarik kepada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Bianconeri sendiri telah menyiapkan tawaran demi membawa sang pemain dari Old Trafford.

Sejak berada di bawah kepelatihan Jose Mourinho, Rashford memang tidak mendapat jaminan bermain sebagai starter. Di musim lalu, Dirinya tercatat bermain sebanyak 35 pertandingan tapi hanya 17 di antaranya bermain sebagai starter.

Di musim 2018/19 ini, Rashford semakin minim waktu bermain. Pemain berusia 20 tahun itu masih tampil sebanyak lima kali dan hanya dua kali dipercaya sebagai starter.

Hal itu dinilai menjadi peluang Juventus untuk mendapatkan sang pemain. Penampilan apik Rashford di timnas Inggris pun cukup memperkuat minat Bianconeri untuk melayangkan tawaran yang lumayan tinggi.

Akan Sulit

Akan Sulit
Dari informasi yang dikutip Ulasanbola, Juventus tidak main-main ingin mendatangkan pemain muda tersebut di bursa transfer musim dingin mendatang. Bianconeri kabarnya menyodorkan tawaran sebesar 65 juta pounds untuk membawa Rashford ke Turin.

Meski demikian, keinginan Juventus tersebut sepertinya akan sulit tercapai. Pasalnya United belum ingin melepas Rashford dalam waktu dekat yang saat ini masih menjadi pemain alternatif penting di skema usungan Mourinho. Minimnya opsi penyerang, membuat The Red Devils berpikir ulang untuk menerima pinangan sang raksasa Italia tersebut.

Sebelumnya Juventus juga dikabarkan ingin membawa pulang kembali Paul Pogba ke Turin. Bahkan salah satu pemain andalan mereka, Paulo Dybala disebut menjadi bagian dari transfer yang bertujuan memulangkan Pogba tersebut.

Namun Bianconeri diperkirakan akan kembali menemui kendala. Pasalnya, akhir-akhir ini nama Barcelona menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa gelandang timnas Prancis tersebut. Pogba sendiri telah mengakui bahwa memiliki ketertarikan untuk bermain di Catalunya.