Juventus Memasang Harga 25 Juta Euro untuk Pjaca

by

Ulasanbola – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memasang harga jual untuk Marko Pjaca winger muda asal Kroasia. Walaupun sering disebut pemain muda berbakat, tapi Pjaca jarang mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih, Massimilano Allegri.

Hal tersebut semakin bertambah buruk dengan cederanya yang membuat harus beristirahat bermain selama enam bulan. Setelah sembuh dia langsung dipindahkan ke Schalke 04 dengan status pinjaman agar dapat kesempatan bermain dan juga membantu pemulihan kondisinya. Sekarang durasi pinjamannya telah berakhir dan harus kembali ke skuat Bianconeri.

25 Jura Euro

25 Jura Euro

Namun kabarnya Juventus tidak ingin mempertahankan Pjaca untuk tetap berada di skuat si Nyonya Tua lagi. Mereka lebih memilih melepas pemain berusia 23 tahun itu untuk mendapat tambahan dana segar.

Menurut informasi yang Ulasanbola dapatkan, Juventus mematok harga 25 juta euro jika ada klub yang serius menginginkan jasa sang pemain musim panas ini.

Beberapa klub lainnya diisukan tertarik untuk mendatangkan Pjaca, seperti Fiorentina dan klub asal Inggris, Liverpool.

Pertimbangan Pergi

Pertimbangkan Pergi

Beberapa waktu lalu agen Pjaca, Marko Naletic menyatakan bahwa pihaknya masih melihat dan menunggu informasi dari Juventus terkait apa yang diinginkan terhadap kliennya.

Naletic mengatakan bahwa Pjaca membutuhkan kesempatan bermain untuk segera mengembalikan kondisi fisiknya dan itu hal itu tidak dia dapatkan di skuat Juventus melihat ketatnya persaingan menjadi starter.

Pjaca sendiri sekarang sedang fokus membela timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, untuk mempersiapkan semifinal melawan Inggris pada hari Kamis (12/7) dini hari WIB mendatang.