Juventus Memilih Pecat Gonzalo Higuain Karena Gaji Terlalu Mahal

by
Juventus Memilih Pecat Gonzalo Higuain Karena Gaji Terlalu Mahal

Ulasanbola – Striker milik Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain kabarnya berpotensi akan dipecat oleh pihak manajemen. Salah satu striker Striker Serie A itu sendiri mendapat ancaman seperti itu dalam waktu dekat ini setelah pihak internal melakukan diskusi.

Higuain sebenarnya baru datang dan dirinya bergabung bersama Juventus pada musim panas tahun lalu dari Napoli. Saat itu dirinya kembali ke Turin setelah musim sebelumnya sempat dipinjamkan untuk bermain bersama AC Milan dan juga Chelsea.

Higuain saat ini memang cukup berkontribusi bagi lini serang tim Juventus di Serie A. Dirinya mampu mengemas total delapan gol beserta delapan assist dari 14 penampilannya bersama tim Si Nyonya Tua musim 2019/20.

Media tersebut melansir jika Higuain sendiri akan berpotensi tidak bisa melanjutkan karirnya bersama tim Juventus. Alasan tersebut diucapkan adalah setelah jasanya terancam mendapat pemutusan kontrak sepihak dari klub Juventus di saat kompetisi harus ditunda.

Karena Memilih Pulang Kampung

Juventus Memilih Pecat Gonzalo Higuain Karena Gaji Terlalu Mahal

Masa depan milik Higuain di Juventus memang sangat diragukan di Allianz Stadium. Hal seperti itu dilakukannya saat ini karena sang pemain sedang kembali ke Argentina dengan alasan ditundanya kompetisi.

Dirinya memang menerobos protokol pencegahan COVID-19 di Italia demi bisa pulang ke Argentina. Higuain bahkan memilih untuk pulang kampung dalam maksud menemani ibunya yang sedang sakit.

Memang sejauh ini, pihak Higuain sendiri diberitakan berencana ingin tinggal di Argentina demi menunggu ibunya yang sakit. Dirinya memberi informasi bahwa orang tuanya harus benar-benar sembuh dari penyakit terlebih dahulu.

Proses Pemecatan

Media yang melaporkan, menyebut jika pihak manajemen Juventus sudah meminta Higuain kembali ke Italia karena kompetisi akan dimulai. Ternyata, sang striker belum bisa datang dan masih enggan memenuhi panggilan tersebut.

Karena dari itu, klub Juventus langsung memberikan dua pilihan untuk Higuain. Pertama, sang pemain harus segera kembali ke Turin dan menyelesaikan musim 2019/20 yang sempat ditunda.

Lalu yang kedua adalah jika sang striker menolak pindah, kontraknya bersama Juventus akan dibatalkan sepihak. Namun, akhirnya Higuan diberitakan bakal ditampung oleh klub River Plate yang berkompetisi di Argentina.