Juventus Menginginkan Jack Wilshere untuk Memperkuat Lini Tengahnya

by

Ulasanbola – Juara Serie A, Juventus berencana untuk memperkuat lini tengah mereka untuk musim depan. Juventus dikabarkan tertarik menggunakan jasa Jack Wilshere untuk menambah amunisi penyerangannya.

Pada musim panas ini, Wilshere resmi tidak lagi menjadi pemain Arsenal dan berstatus tanpa klub. Dia dikabarkan akan pergi dari klub masa kecilnya itu karena sudah tidak mendapatkan tempat di Arsenal.

Sejumlah klub seperti West Ham United, Wanderers, Crystal Palace dan Wolverhampton menginginkan jasa gelandang 26 tahun tersebut.

Namun dari informasi yang didapatkan Ulasanbola, klub-klub Inggris tersebut akan mendapat halangan karena tim raksasa Italia Juventus juga meminatinya pada musim panas ini.

Rela Berkorban untuk Arsenal

Rela Berkorban untuk Arsenal

Menurut informasi tersebut, Wilshere sebenarnya masih ingin bertahan di Arsenal. Karena dia merasa memiliki ikatan batin yang kuat dengan The Gunners yang membuatnya berat meninggalkan tim asal London Utara tersebut.

Dia juga siap berkorban agar tetap dapat mengenakan seragam Arsenal untuk musim depan. Dia bahkan rela apabila gajinya dipotong agar terus dapat membela tim yang telah bersamanya selama 17 tahun itu.

Tetapi sayang, Pelatih baru Arsenal Unai Emery telah memastikan bahwa dia tidak masuk ke dalam rencana permainannya. Oleh karena itu Wilshere tidak mempunyai pilihan selain meninggalkan The Gunners.

Rekrutan Menguntungkan

Rekrutan Menguntungkan

Juventus sendiri diketahui memang sangat ingin menambah pemain gelandangnya. Mereka ingin segera mempersiapkan pengganti Claudio Marchisio yang sudah mulai mencapai batasnya.

Whilshere sendiri akan menjadi rekrutan yang menguntungkan untuk si Nyonya Tua. Selain memiliki kualitas yang bagus sebagai gelandang tengah, Wilshere didatangkan dengan tanpa biaya transfer. Sebelumnya Emre Can juga didatangkan dengan tanpa biaya transfer dari Liverpool dan telah pindah beberapa waktu lalu.

Whilshere memang memiliki reputasi sebagai seorang pemain yang rentan terkena cedera. Namun musim lalu dia telah membuktikannya dengan tampil solid bersama tim tanpa ada masalah cedera yang menimpahnya.