Juventus Menunda Pulangkan Pogba di Bursa Transfer Musim Dingin

by

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan akan menunda untuk merekrut kembali Paul Pogba di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Gelandang Manchester United tersebut kabarnya akan dipulangkan ke Turin pada bursa transfer musim panas akhir musim nanti.

Pogba memang kerap dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford semenjak bursa transfer lalu. Hubungan buruk antara dirinya dengan sang pelatih, Jose Mourinho menjadi alasan kuat tidak betahnya pemain timnas Prancis tersebut di skuat The Red Devil.

Juventus digadang-gadangkan menjadi tujuan Pogba untuk melanjutkan karirnya. Namun sepertinya juara Serie A musim lalu itu masih belum bisa mengembalikan sang gelandang di bursa transfer pertengahan musim nanti.

Kesepakatan dengan Mourinho

Kesepakatan dengan Mourinho

Sebelum jeda internasional kemarin, pihak Pogba dan Mourinho telah memutuskan membuat kesepakatan damai demi menjaga kondusifitas tim.

Alhasil, kesepakatan itu memastikan Pogba tidak akan pindah ke klub manapun di bursa transfer pertengahan musim nanti. Sebab, semua pembicaraan dan keputusan mengenai masa depan Pogba di United akan ditentukan pada akhir musim nanti.

Berharap Harga Turun

Berharap Harga Turun

United sebelumnya mendatangkan Pogba dari Juventus dengan harga cukup mahal, yakni sebesar 89 juta pounds. Biaya transfer tersebut juga sempat memecahkan rekor transfer dunia. Namun Juventus yang terancam membayar Pogba dengan harga 100 juta pound, berharap harga tersebut dapat turun di akhir musim nanti.

Juventus juga bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya klub top La Liga, Barcelona juga mencoba mendatangkan Pogba ke Camp Nou di akhir musim nanti.