Juventus Ngebet Boyong Paul Pogba Melalui Mino Raiola

by
Juventus Ngebet Boyong Paul Pogba Melalui Mino Raiola

Ulasanbola – Raksasa Juventus diyakini sudah melakukan pembicaraan dengan mantan penyerang mereka beberapa tahun silam. Diketahui, agen Paul Pogba, Mino Raiola berencana menyelesaikan perekrutan gelandang milik Manchester United setelah musim ini selesai.

Pogba memang selalu disorot oleh media mengenai tidak betah berada di skuad Manchester United dan ingin hengkang. Pemain asal Prancis tersebut, sering mengalami masalah kesehatan setelah kembali ke Old Trafford dengan harga tinggi.

Pada musim ini, Pogba diketahui sering absen karena masalah cedera dan tidak bisa bermain. Banyak kritik yang tajam datang mengenai Pogba karena tidak mumpuni saat mulai dibesut Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba memang sempat hengkang, namun dirinya bermain bagus di Italia bersama Juventus meski gagal ketika dibeli mahal oleh Manchester United. Gagal di Inggris, ternyata membuat Juventus dan Real Madrid meminati jasa gelandang dan serius mengamatinya.

Harapan Besar

Juventus Ngebet Boyong Paul Pogba Melalui Mino Raiola

Media Italia melansir, Juventus sempat melakukan negosiasi dengan Raiola sebagai agennya mengenai rencana transfer sang gelandang. Oleh karena itu, negosiasi mengenai Pogba ternyata sudah masuk pada tahap awal bursa transfer musim panas.

Pogba diketahui sering beralasan untuk kembali ke Juventus. Dirinya memang sempat diketahui pergi dari klub Si Nyonya Tua ketika tahun 2016 karena dirinya menerima pinangan Manchester United dengan mahar 105 juta euro.

Bermain selama empat musim di Juventus, antara 2012 hingga 2016 silam ternyata membuat Pogba bisa turun 178 kali untuk semua kompetisi. Bermain di Serie A, sang gelandang mampu mencetak 34 gol serta 40 assist hingga menjadi pemain andalan.

Kebutuhan Juventus

Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri sendiri, ternyata diketahui ingin memboyong Pogba kembali karena dipercaya bisa menggantikan peran Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot.

Pjanic yang dikabarkan bakal hijrah ke Barcelona, sebenarnya pada masalah ini masih belum mendapat kejelasan. Sementara untuk Rabio sendiri, sering dikaitkan dengan dua tim Inggris seperti Arsenal dan juga Everton.

Bayaran besar sepertinya akan menjadi kesempatan untuk menjadi jenderal utama lapangan tengah Juventus. Bahkan, Pogba dipercaya akan tergiur untuk kembali ke Turin, Italia.