Juventus Semakin Dekat untuk Mendapatkan Jasa Gabriel Jesus

by

Ulasanbola – Juara bertahan Serie A dari musim lalu Juventus kabarnyanya sudah serius untuk merekrut penyerang muda, Gabriel Jesus. Tim asal Turin tersebut sudah diberitakan media akan melanjutkan transfer sang striker untuk bursa transfer musim panas.

Jesus juga ternyata salah satu bintang muda yang dimiliki oleh Manchester City dari Negara Brasil. Usianya yang masih muda, sang pemain sudah menjadi pencetak gol bagi The Citizens secara reguler.

Namun, raksasa Manchester City sepertinya bakal mengalami eksodus di musim panas nanti karena sanksi dari FFP (Financial Fair Play). Itu akan menjadi alasan beberapa pemain kunci mereka seperti Jesus menjadi incaran klub-klub lain seperti salah satunya Juventus.

Media di Italia sempat melansir jika Juventus sangat tertarik untuk merekrut striker asal Brasil tersebut. Mereka bahkan sudah diberitakan untuk segera melepaskan tawaran demi mendapatkan jasanya.

Alternatif Higuain

Juventus Semakin Dekat untuk Mendapatkan Jasa Gabriel Jesus

Laporan yang beredar mengatakan jika Jesus nantinya bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain karena faktor usia.

Higuain sendiri dirumorkan memilih hengkang dari Juventus san memilih untuk bergabung dengan tim Serie A lainnya. Pemain asli Argentina tersebut ternyata butuh bergabung dengan klub yang bisa memberikan kesempatan bermain secara reguler.

Karena hal itu, Juventus bersiaga mencari pengganti sang striker untuk menggantikan peran Higuain di lini depan. Jesus dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni untuk tampil di posisi tersebut karena performanya sedang terlihat apik.

Solusi Sang Pemain

Media juga melaporkan, Jesus saat ini memang tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari demi mendapatkan jam bermain.

Striker muda tersebut merasa jengah dengan skuat Manchester City asuhan Pep Guardiola. Maklum saja, hingga saat ini dirinya hanya menjadi pelapis dari Sergio Aguero di lini serang The Citizens.

Klub baru harapan dia nanti adalah klub yang bisa memberikannya kesempatan untuk bermain secara reguler, meski bukan di Inggris. Dan media juga melaporkan bahwa Juventus sudah serius untuk memboyong Jesus meski harus mengeluarkan dana 58 juta pounds di musim panas nanti.