Juventus Siap Tikung Arsenal untuk Dapatkan Thomas Partey

by
Juventus Siap Tikung Arsenal untuk Dapatkan Thomas Partey

Ulasanbola Rencana Arsenal untuk mendapatkan gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya klub raksasa Italia, Juventus juga menginginkan jasa gelandang timnas Ghana tersebut.

Juventus akan banyak kehilangan pemain tengahnya musim depan. Sejauh ini ada Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi yang dipastikan akan meninggalkan Juventus. Namun ada beberapa nama lagi yang dikabarkan siap hengkang di musim panas ini.

Oleh karena itu, Juventus tidak ingin kekurangan opsi pada lini tengahnya. Kabarnya pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo meminta Juventus langsung untuk mendatangkan Thomas ke Turin.

Pirlo disebut suka dengan gaya bermain dan karakter yang dimiliki Thomas. Dia yakin sang bek akan jadi rekrutan yang bagus bagi Bianconeri.

Namun Juventus bukan satu-satunya klub yang mengincar Thomas. Sebab Arsenal juga diketahui sudah lama tertarik dengan bek berusia 27 tahun tersebut.

Juventus harus menggelontorkan dana 50 juta euro jika ingin mendapatkan Thomas. Harga ini memang membuat Juventus berpikir dua kali untuk mendatangkan sang bek. Terlebih Atletico lebih tertarik menerima pembayaran secara kontan.

Tetapi Juventus kabarnya akan mencoba mengajukan tawaran tukar tambah kepada Atletico. Bianconeri akan menawarkan dua pemain langsung, yakni Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.