Juventus Sudah Dekat Mendapatkan Arkadiusz Milik di Musim Panas

by
Juventus Sudah Dekat Mendapatkan Arkadiusz Milik di Musim Panas

Ulasanbola Juventus sebagai juara bertahan Serie A, ternyata menyusun rencana transfer mereka untuk musim panas dan itu sangat mengejutkan. Banyak pihak akhirnya mengetahui jika Si Nyonya Tua akan memprioritaskan transfer untuk striker tajam milik Napoli, Arkadiusz Milik demi mampu bersaing ketat.

Juventus yang saat ini sering diberitakan sedang berburu striker baru menguak daftar belanja mereka kepada media. Raksasa I Bianconerri memang kekurangan striker setelah Mario Mandzukic dinyatakan hengkang musim lalu karena ingin pulang ke Jerman.

Maurizio Sarri yang baru mengasuh Juventus pertama kali sejak awal musim ini, diketahui media bahwa dirinya diperintahkan oleh manajemen Juventus mencari pengganti Mandzukic. Dengan merilis beberapa nama sebagai penggantinya, kini Juventus yakin bakal memboyong striker utama milik Napoli tersebut.

Salah satu media besar Italia, akhirnya mengklaim jika sudah ada satu nama yang sangat diinginkan Sarri pada musim panas nanti. Ternyata, dirinya sempat menyebut nama striker milik Napoli, Arkadiusz Milik karena performanya menjadi daya tarik banyak klub Eropa.

Sama dengan Ronaldo

Juventus Sudah Dekat Mendapatkan Arkadiusz Milik di Musim Panas

Laporan tersebut menyatakan, Sarri serius ingin memboyong Milik karena dirinya tahu jika permainannya sesuai dengan strategi yang dimiliki. Sang striker asli Polandia tersebut, memiliki potensi seperti Cristiano Ronaldo yang sudah tidak muda lagi di musim ini.

Sarri yang sudah cukup mengenal striker milik Napoli tersebut, ternyata mendapat respon positif oleh manajemen Juventus. Memang sebelumnya, antara mantan pelatih Chelsea tersebut pernah bekerja sama ketika Milik dibawa ke Napoli, beberapa tahun lalu sebelum dirinya hijrah ke Inggris.

Dirinya sudah mengerti bahwa Milik memiliki gaya permainan yang sama dan mampu memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Ronaldo. Pemain yang memiliki kemampuan untuk mendukung permainan papan atas seperti Milik, bakal bermain di Juventus untuk musim depan.

Baru Memberi Tawaran

Laporan media juga menyatakan, manajemen Juventus pada musim ini sudah mempersiapkan tawaran besar demi mendapatkan tanda tangan Milik. Kedua pihak dipercaya sangat cocok satu sama lain pada musim depan.

Juventus yang juga sempat mengajukan opsi tukar tambah, membuat Napoli asuhan Gennaro Gattuso sangat tertarik dengan salah satu pemain yang ditawarkan. Pasalnya, untuk jumlah dana transfer mereka sangat terbatas musim panas nanti akibat efek pandemi virus Corona.

Kemudian, sosok Federico Bernardeschi ternyata menjadi daya tarik Napoli untuk bisa menggantikan Milik sebagai striker. Lagipula, Juventus juga mengetahui jika kontrak Milik bersama Gli Azzurri sudah akan selesai sebentar lagi.