Juventus Telah Mematok Harga, Keinginan Chelsea Mendapatkan Higuain Bisa Terwujud

by

Ulasanbola – Keinginan Chelsea untuk mendapatkan jasa bomber Juventus, Gonzalo Higuain untuk musim depan akan bisa terwujud. Bianconeri selaku pemilik Higuain saat ini dikabarkan telah mematok harga untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dikabarkan sedang membutuhkan striker potensial yang baru. Mereka sempat mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, namun penampilannya musim lalu di luar ekspektasi.

Sebelumnya ada beberapa nama striker yang sempat dihubungkan dengan The Blues. Namun nama-nama itu mulai tidak terdengar dan menyisakan satu nama, yakni Gonzalo Higuain yang sekarang ini menjadi prioritas Chelsea di musim panas ini.

Terlebih peluang Chelsea untuk mendapatkan punggawa Argentina itu semakin terbuka lebar, setelah Juventus memasukkan nama sang pemain ke daftar jual untuk bursa transfer musim panas ini.

Jual Harga Murah

Jual Harga Murah

Menurut laporan yang dikutip Ulasanbola, Juventus memasang harga lumayan cukup murah untuk Higuain. Bianconeri hanya menaruh harga sebesar 49 juta pounds untuk sang striker berusia 30 tahun tersebut.

Harga ini terbilang murah, mengingat harga beli sang pemain lebih mahal ketika didatangkan dari Napoli dua tahun yang lalu.

Pada saat itu Si Nyonya Tua harus menggelontorkan dana sebesar 75 juta pounds, sehingga dengan harga yang dipatok Juventus sekarang membuat mereka harus mengalami kerugian sekitar 26 juta pounds.

Untuk Mendapatkan Ronaldo

Untuk Mendapatkan Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Bianconeri terpaksa menjual sang pemain karena mereka harus menutupi besarnya biaya transfer mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri telah merapat ke Turin pada awal pekan lalu, dia dikabarkan telah ditebus dengan mahar sebesar 100 juta pounds dari Santiago Bernabeu.

Dengan biaya transfer sebesar itu, Juventus membutuhkan suntikan dana segar dengan melepas beberapa pemain anyarnya.

Oleh karena itu, Chelsea begitu semangat untuk mendatangkan Higuain dari  Juventus. Selain itu pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan ingin sang pemain segera menyusulnya ke Stamford Bridge, mengingat Higuain adalah anak asuhnya ketika masih membela Napoli.