Juventus Tidak Ingin Ketinggalan berburu Aleksandr Golovin

by
Juventus berburu Aleksandr Golovin

Ulasanbola – Juara Liga Italia, Juventus dikabarkan akan ikut berburu untuk mendapatkan winger Timnas Rusia, Aleksandr Golovin yang sekarang menarik perhatian publik di Piala Dunia 2018.

Golovin berhasil tampil memukau di laga pembuka Piala Dunia 2018 dan dia membantu Rusia menjadi tuan rumah pertama yang lolos ke fase 16 besar.

Golovin saat ini dalam pantauan klub-klub top dunia, seperti Chelsea, Barcelona, Arsenal dan yang sudah melakukan pendekatan akhir-akhir ini adalah Juventus. Dikabarkan ketiga klub tersebut kesulitan untuk mendapatkan Golovin karena saat ini sang pemain sedang aktif bernegosiasi dengan pihak dari Juventus.

Langkah Nyata

Langkah Nyata

Menurut informasi yang didapatkan Ulasanbola, meski banyak klub yang meminati Golovin tapi belum ada klub yang melakukan pendekatan serius seperti Juventus.

Informasi tersebut mengungkapkan bahwa Juventus sudah melakukan kontak dengan pihak CSKA Moscow. Si Nyonya Tua juga dikabarkan sudah memberi tawaran harga untuk sang pemain sebesar 20 juta euro dan ditambah bonus.

Aset Masa Depan

Aset Masa Depan

Golovin memang sudah menunjukkan statistik yang impresif  di klubnya CSKA Moscow. Di usianya yang masih 22 tahun, dia terus menjadi langganan starter untuk tim nasionalnya dan klubnya.

Musim lalu, Golovin tercatat bermain sebanyak 38 kali untuk CSKA Moscow dan total mencetak 7 gol serta 6 assist yang berbasis di Moscow tersebut.