Kabar Baik, Jadon Sancho Masuk dalam Grup Whatsapp Pemain MU

by
Kabar Baik, Jadon Sancho Masuk dalam Grup Whatsapp Pemain MU

Ulasanbola Kabar baik datang dari klub top Premier League, Manchester United yang sepertinya akan segera mendapatkan Jadon Sancho. Kepindahan pemain berusia 20 tahun itu dipertegas dengan kabar bergabungnya dirinya dalam grup Whatsapp pemain Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, isu transfer Sancho ke United menjadi salah satu berita hangat di musim panas ini. United disebut akan merampungkan transfernya dalam waktu dekat ini.

Spekulasi merapatnya Sancho pun semakin terlihat jelas. Beberapa indikasi menegaskan bahwa mantan pemain Manchester City itu memang akan berseragam The Red Devils pada musim depan.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa Sancho telah bergabung dalam grup Whatsapp pemain United. Grup itu adalah grup yang digunakan para pemain United untuk berkomunikasi sehari-hari, namun hanya berisi beberapa pemain saja.

Itu menegaskan bahwa Sancho mulai berkomunikasi dengan rekan-rekan barunya. Namun belum diketahui secara pasti, apakah Sancho memang ingin berkomunikasi sebagai calon pemain United atau sebagai sesama rekan setim nasionalnya, salah satunya dengan Marcus Rashford.

Untuk saat ini, Dormtund diketahui masih enggan untuk menurunkan harga transfernya. United harus mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro untuk mendapatkan jasa Sancho.

Harga itu kabarnya sudah disetujui oleh United. Tetapi The Red Devils meminta opsi pembayaran cicilan sebanyak tiga kali untuk melunasinya.