Kabar Buruk, Neymar dan Angel Di Maria Positif Covid-19

by
Kabar Buruk, Neymar dan Angel Di Maria Positif Covid-19

Ulasanbola Kabar buruk datang dari klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Dua pemain andalannya, Neymar Jr dan Angel Di Maria dinyatakan positif Covid-19.

Para pemain PSG diizinkan pergi berlibur usai Liga Champions 2019/20 berakhir. Neymar dan Di Maria sendiri ikut berpartispasi dalam laga puncak melawan Bayern Munchen di Estadio da Luz.

Pada laga tersebut, PSG harus mengakui kekalahan atas Munchen setelah skor berakhir 0-1. Gol tunggal itu dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke 59’.

Laga itu menjadi laga penutup dari seluruh rangkaian musim 2019/20. Mengingat jeda musim masih cukup panjang, para pemain PSG pun bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat dan pergi berlibur.

Neymar dan Di Maria diketahui menghabiskan waktu liburannya di Ibiza, Spanyol. Mereka pergi bersama satu pemain PSG lainnya, yakni Leandro Paredes.

Sayangnya liburan ketiga pemain PSG itu tidak sepenuhnya berjalan baik. Lepas kembali dari Spanyol, ketiganya dinyatakan positif terpapar virus corona.

Sekarang Neymar, Di Maria dan Paredes harus menjalani protokol kesehatan untuk mematuhi karantina selama 14 hari.

Kemungkinan jumlah pemain PSG yang positif Covid-19 masih akan terus bertambah. Sebab sebagian besar pemain Les Parisiens memilih menghabiskan waktu liburannya di luar Prancis.