Kabar Buruk! Paul Pogba Positif Covid-19

by
Kabar Buruk! Paul Pogba Positif Covid-19

Ulasanbola Kabar buruk datang dari Manchester United yang akan kehilangan salah satu gelandang potensialnya, Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu terancam absen di awal musim 2020/21 ini karena terjangkit virus corona.

Setelah dipastikan akan kehilangan Harry Maguire yang terlibat perkelahian di Yunani, United juga akan dipusingkan dengan kabar Pogba yang harus dikarantina usai diketahui positif Covid-19.

Bahkan timnas Prancis sudah mengkonfirmasi bahwa telah mencoret nama Pogba dari skuat. Sang pelatih, Didier Deschamps dipastikan tidak akan membawa Pogba dalam gelaran UEFA Nations League 2020/21.

Menurut informasi, Pogba adalah pasien corona yang tidak menunjukkan gejala. Sebelumnya dia dalam kondisi yang fit saat liburan. Namun saat menjalani pemeriksaan, hasil menunjukkan dirinya positif Covid-19.

Pogba harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Kondisinya akan terus dipantau oleh tim medis.

United sendiri seharusnya akan menghadapi Burnley pada pekan perdana Premier League yang digelar 12 September mendatang. Beruntungnya laga itu ditunda dan The Red Devils baru akan memulai Premier League pada 19 September 2020.

Jika kondsisi Pogba lekas membaik, maka Ole Gunnar Solskjaer tidak perlu dipusingkan dengan opsi pemainnya di lini tengah. Namun tetap saja, ada kemungkinan Pogba akan absen di beberapa laga awal musim ini.