Kabar Buruk, Zlatan Ibrahimovic Tidak Bisa Bergabung AC Milan Lagi

by
Kabar Buruk, Zlatan Ibrahimovic Tidak Bisa Bergabung AC Milan Lagi

Ulasanbola – Berita tidak baik diterima klub Liga Italia, AC Milan walaupun kompetisi besar nanti akan dilanjutkan lagi. Masalahnya, penyerang senior andalan mereka yang baru pulang dari Amerika Serikat, Zlatan Ibrahimovic harus mengalami cedera ACL. Pada musim 2019/20 ini bisa jadi harus diakhiri lebih cepat mestro asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic yang berusia 38 tahun, kembali bergabung dengan AC Milan awal tahun 2020 ini. Dirinya yang berstatus bebas transfer dan baru pulih dari cedera saat bermain di klub MLS, LA Galaxy.

Milan sendiri merasa bahagia dan memberikan kontrak dengan durasi enam bukan hingga akhir tahun ini. Akan tetapi, I Rossonerri beberapa waktu lalu membuka negosiasi lagi dengan Zlatan Ibrahimovic untuk perpanjangan kontrak.

Milan sendiri memang berharap jika Zlatan Ibrahimovic melanjutkan menjadi bagian dari klub yang bermarkas di San Siro. Sayangnya, mereka belum mendapat kesepakatan antar kedua belah pihak dan kini menjadi kabar buruk untuk Zlatan Ibrahimovic.

Petaka Milan

Kabar Buruk, Zlatan Ibrahimovic Tidak Bisa Bergabung AC Milan Lagi

Klub AC Milan serta klub Serie A lainnya memang sudah kembali latihan lagi sejak kompetisi harus ditunda. Latihan digelar setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah Italia dan sudah bisa melanjutkan kompetisi Serie A musim 2019/20 ini bulan Juni nanti.

Hebohnya, ada petaka yang datang ketika sang pemain di sesi latihan Milan kemarin (25/5/20) sore. Penyerang seperti Zlatan Ibrahimovic mendapatkan cedera ACL saat melakukan tendangan dalam sebuah simulasi untuk timnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri menjalani sesi pemindaian dalam waktu dekat ini di rumah sakit terdekat. Dengan durasi 1 x 24 jam, bakal dilakukan observasi awal sesuai petunjut medis. Kemudian akan dilakukan tindakan operasi atau tidak tergantung keputusan dokternya.

Dikutip media, cedera Zlatan Ibrahimovic ternyatra sangat parah di usianya yanh hampir kepala empat. Absen latihan dan bermain hingga beberapa bulan ke depan, akan membuatnya berpotensi dia tidak bermain lagi di sisa musim ini.

Pentingnya Sang Pemain Senior

Cedera yang didapat Zlatan Ibrahimovic bisa membuat AC Milan menjadi kelimpungan. Meski dirinya sudah tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic dipercaya menjadi pemain penting bagi tim. Koleksi tiga gol dari delapan laga di Serie A adalah buktinya.

Tidak hanya dari sisi teknis saja, ternyata sosok Zlatan Ibrahimovic juga penting untuk mengangkat sisi mental rekannya. Memiliki segudang pengalaman, Zlatan Ibrahimovic mampu membantu timnya memiliki mental juara untuk berkompetisi di Eropa.

Ternyata, Ibrahimovic yang harus absen bermain di sisa musim akan membuat Milan kekurangan stok penyerang. Pemain lain yang masih muda belum menjadi andalan dan perlu pengalaman bermain lagi.