Kabar Positif AC Milan Mengenai COVID-19 Tahun 2020, Akhirnya Zlatan Ibrahimovic Negatif

by

Ulasanbola – Pemain lini depan anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang baru tiba di Italia harus menjalani dua tes untuk mendeteksi apakah dirinya terinfeksi virus Corona karena diketahui baru mendarat di Italia. Namun, hasil tes yang dilakukan oleh Ibrahimovic akhirnya dinyatakan negatif oleh tim medis resmi.

Ibrahimovic sendiri diketahui, melakukan kegiatan hari-harinya saat terjadi lockdown di negaranya, Swedia dengan mengikuti anjuran pemerintah. Serie A sendiri, harus ditunda karena mendapat dampak buruk karena terjadi pandemi virus Corona dan membuat semua pemain Milan memiliki waktu luang untuk pulang ke kampungnya.

Informasi menyebutkan jikaa situasi di Italia sebenarnya sudah semakin membaik, bahkan untuk kompetisi Serie A bakal dilanjutkan lagi sampai akhir. Sekedar info tambahan, Ibrahimovic yang kembali ke Italia hari Senin lalu tanggal (11/5/20) mulai melakukan latihan sendiri untuk sementara ini.

Dirinya memang tidak boleh langsung bergabung dengan rekan setimnya karena harus mengikuti regulasi. Akhirnya sebagai penyerang, Ibrahimovic harus tinggal di Milanello dulu demi menjalani proses swakarantina yang dianjurkan oleh pihak klub.

Terbebas Virus Corona

Kabar Positif AC Milan Mengenai COVID-19 Tahun 2020, Akhirnya Zlatan Ibrahimovic Negatif

Informasi datang juga dari sebuah media, mereka menyatakan bahwa Ibrahimovic sudah melakukan tes sebanyak dua kali dan hasilnya negatif Corona. Penyerang senior milik Milan yang berusia 38 tahun itu akhinya sudah dinyatakan bahwa diriinya bebas dari virus Corona yang mewabah di dunia.

Hasil negatif itu, ternyata membuat Ibrahimovic diperbolehkan untuk keluar dari ruang isolasi walaupun sedang menjalani swakarantina yang ditentukan. Namun, sang pemain masih melakukan proses swakarantina terlebih dahulu selama tujuh hari ke depan di tempat tinggal pribadinya.

Ibrahimovic bahkan hingga artikel ini dibuat belum bisa bergabung bersama rekan-rekan setimnya meski mereka sudah menjalani latihan. Akhirnya, sang pemain dari Swedia itu melakukan tes darah serta pemeriksaan medis agar bisa kembali berlatih.

Siap Kembali Latihan

Ibrahimovic sendiri sudah memberikan konfirmasi jika dirinya boleh keluar dari ruang isolasi yang bertempat di Milanello melalui akun media sosialnya. Dirinya bahkan sempat memperlihatkan pemandangan yang ada di apartemen sewaannya.

Merupakan sebuah kabar baik bagi klub AC Milan di tengah pandemi virus Corona yang masih berlangsung. Anak asuh dari pelatih, Stefano Pioli itu memang masih harus berjuang agar timnya bisa naik ke klasemen Serie A dan masuk kompetisi Eropa musim depan.