Kaka: Jika Ingin ke Madrid, Lakukan Saja

by
Kaka: Jika Ingin ke Madrid

Ulasanbola – Mantan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka memberikan dorongan untuk Neymar jika ingin pindah ke Santiago Bernabeu segera merealisasikan transfer tersebut.

Neymar baru saja pindah dari Barcelona ke PSG pada pada musim panas lalu. Tetapi belum genap semusim, Neymar sudah dirumorkan tidak betah berada di klubnya tersebut.

Kabarnya dia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan rekan-rekan satu klubnya di PSG. Selain itu, alasan lainnya karena dia merasa kompetisi di Ligue 1 levelnya berada di bawah La Liga.

Oleh karena itu Neymar disebut ingin kembali ke kompetisi yang ada di Spanyol tersebut, lebih tepatnya untuk membela El Real.

Dorongan dari Kaka

Dorongan dari Kaka

Kabar ingin hengkangnya Neymar dari PSG juga terdengar oleh Kaka, apalagi Seniornya di Timnas Brasil itu juga pernah menjadi pilar di Real Madrid.

“Ini adalah hal yang sangat pribadi.” ucap Kaka

“Jika dia ingin melakukannya sekarang, mungkin publik akan menilainya pergi ke PSG hanya untuk membangun sebuah jembatan ke Real Madrid.”

“Namun jika itu menjadi pilihannya, dia harus melakukannya dan harus siap dengan situasinya.” lanjutnya.

Tekanan dari Media

Tekanan dari Media

Kaka juga menambahkan, media Brasil selalu menyoroti apa yang akan Neymar lakukan. Apapun yang dilakukan pemain 26 tahun tersebut, selalu menjadi perhatian media-media di Brasil.

Hal ini membuatnya berada dalam tekanan, selain itu Neymar juga merasa jadi begitu sulit mengatur karir untuk masa depannya.

“Di sisi lain selalu begitu banyak tekanan di sekelilingnya. Di Brasil itu gila, kami selalu bicara mengenai kelasnya, penampilannya, bahkan juga rambut dan koper yang dibawah olehnya.” ujar Kaka.

“Dia pemain yang luar biasa dan juga seorang selebritas. Tentu tidak mudah mengatur semua ini.” pungkasnya.

Sebelumnya, para pemain Real Madrid juga sudah menyambut kabar tersebut dengan positif. Marcelo yang merupakan rekannya di Timnas Brasil juga mengaku ingin segera bermain bersama Neymar di Real Madrid. Gelandang Kroasia, Luka Modric juga membujuk Neymar untuk segera bergabung bersamanya ke Los Blancos.