Kalah Lawan Liverpool, Napoli Akan Alihkan Fokus ke Liga Europa

by
Kalah Lawan Liverpool, Napoli Akan Alihkan Fokus ke Liga Europa

Ulasanbola – Napoli harus menelan pil pahit setelah tidak mampu mengimbangi Liverpool di matchday ke 6 Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di Anfield. Bek Gli Azzurri, Kalidou Koulibaly berharap timnya tidak terlalu larut dalam kekecewaan dan segera beralih fokus pada Liga Europa.

Sebenarnya pada laga ini, Napoli berada pada situasi yang lebih menguntungkan. Meski laga tandang, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti hanya perlu mempertahankan kedudukan agar tidak tertinggal dari Liverpool.

Namun untuk mengincar hasil imbang ternyata lebih sulit dari yang diperkirakan melihat baiknya performa di setiap lini tim tuan rumah. Kekalahan ini mengakhiri perjalanan Napoli di Liga Champions 2018/19 dan membawa mereka ke pentas persaingan Liga Europa.

Baca juga: Alisson Tampil Mengesankan, Klopp: Seharusnya Dia Dapat Bayaran Dobel

Berikan yang Terbaik di Liga Europa

Berikan yang Terbaik di Liga Europa
“Kami sangat berharap lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tapi saat ini kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Liga Europa.” ujar Koulibaly.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang gelar Europa dan agar bisa maju lebih jauh. Jika kami bisa menjaga kepercayaan diri seperti ini, kami akan bisa meraih sebuah gelar yang besar.” ucap Koulibaly.

Lebih lanjut, pemain timnas Senegal itu juga mengakui bahwa Napoli tidak bermain tenang setelah ketinggalan satu angka. Hal itu membuat mereka banyak membuang-buang peluang, khususnya di menit-menit akhir pertandingan.

“Kami kebobolan gol yang memang tidak bisa diperkirakan dan kami menjadi sulit kembali pada permainan. Ada sedikit tekanan, terutama setelah kami kebobolan. Tetapi kami mendapat peluang penting, kami hampir mencetak gol, tepatnya di menit-menit akhir.” tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.