Kalah Melawan Inggris, Ramos Tidak Merasa Kecewa

by

Ulasanbola  – Skuat asuhan Luis Enrique harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Inggris di Stadio Benito Villamarin dalam matchday keempat UEFA Nations League, hari selasa (16/10) dini hari WIB.

La Furia Roja terlihat tidak bermain maksimal sejak di menit awal pertandingan. Bahkan Spanyol harus tertinggal tiga angka di babak pertama sebelum memperkecil ketertinggalan di babak kedua.

Raheem sterling menjadi ancaman buruk bagi gawang David De Gea. Sepasang gol Sterling dan satu gol dari Marcus Rashford memaksa Spanyol harus kehilangan 3 poin di kandang sendiri.

Dua gol Spanyol masing-masing dicetak oleh Paco Alcacer dan Sergio Ramos. Namun sayang, La Furia Roja tetap tidak terselamatkan dari kekalahan setelah hanya bisa menambah satu gol di menit terakhir menjelang akhir laga.

Tidak Begitu Kecewa

Tidak Begitu Kecewa

“Inggris adalah tim kelas dunia dan memiliki banyak pemain yang berbahaya. Kami memiliki banyak waktu untuk mencetak gol, seperti yang Inggris lakukan.  Tetapi, yang penting adalah reaksi positif dari tim ini.” ungkap Ramos.

“Keindahan sepak bola memberikan kami kesempatan untuk membalikkan situasi. Kami telah melupakan babak pertama dan akhirnya hasil positif adalah reaksi yang kami berikan di babak kedua.” ucap Ramos.

Kapten Spanyol itu juga merasa senang dengan sambutan dari Publik Seville yang menjadi tuan rumah di laga tersebut. Meski gagal memenuhi ekspektasi para fans, tapi Ramos bangga dengan semangat yang ditunjukkan para pendukung mereka.

“Saya harus mengucapkan terima kasih untuk kota ini, tempat yang indah untuk menjalani pertandingan. Para fans membuat Anda terkagum, tapi sayang sekali kami tidak bisa membalas semua dukungan dari mereka.” tandas pemain Real Madrid tersebut.