Kalah Melawan West Ham, Shearer: Pogba Menyedihkan!

by

Ulasanbola – Mantan striker Newcastle United, Alan Shearer memberikan kritik atas penampilan Paul Pogba di laga Manchester United melawan West Ham United pada akhir pekan kemarin.

Tekanan berat sedang dialami United setelah hasil buruk kembali diperoleh saat kalah 3-1 di markas West Ham. Hasil tersebut berakhir di luar dugaan, bahkan United langsung mengalami kebobolan saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Pogba sendiri bermain selama 70 menit di laga tersebut, sebelum dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Fred. Menurut Shearer penampilan Pogba begitu buruk dan tidak memberikan kontribusi apapun selama pertandingan. Mantan pemain timnas Inggris itu juga menyindir Pogba bahwa tugas yang dilakukannya sebagai pemain yang pernah memecahkan rekor transfer tidak berbeda jauh dari pemain United lainnya.

Kritikan Shearer

Kritikan Shearer

“Dia menyedihkan saat laga melawan West Ham dan sangat buruk sehingga (Jose) Mourinho harus menariknya keluar. Itu karena dia tidak memberikan apa-apa.” ucap Shearer.

“Pogba memegang rekor pembelian Manchester United, mari melihat momen itu dan memikirkan pemain hebat lain yang pernah bermain untuk tim ini.” tambahnya.

“Walaupun dia menjuarai Piala Dunia, dia tidak bisa mengikat tali sepatu dari nama-nama yang pernah ada di dalam sejarah Old Trafford.”

“Jika dia ingin mendepak pelatih, maka dia melakukan tugas lebih baik daripada bermain sepak bola. Karena rekan setimnya tidak jauh lebih baik.” tandas pria berusia 48 tahun tersebut.