Kalah Telak, Neville Tidak Akan Heran jika Chelsea Pecat Sarri

by
Kalah Telak, Neville Tidak Akan Heran jika Chelsea Pecat Sarri

Ulasanbola – Chelsea mengalami kekalahan memalukan saat bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City. Kekalahan 6-0 atas The Citizens membuat The Blues terjatuh ke peringkat keenam klasemen saat ini.

Chelsea sudah memperoleh tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Setelah dipaksa menyerah Arsenal 2-0, Chelsea juga tidak mampu mengimbangi AFC Bournemouth saat dibobol 4-0.

Rentetan hasil buruk ini diyakini berimbas buruk kepada posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea. Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai hasil buruk akhir-akhir ini akan membuat pemecatan Sarri menjadi hal yang wajar.

Terancam Dipecat

Terancam Dipecat
“Ini tentang klub yang tidak akan membuat Anda terkejut jika Anda terbangun besok pagi dengan berita Chelsea yang telah mengganti manajernya.” buka Neville.

“Jika Anda mengatakan bahwa awal musim Chelsea akan mampu bersaing di empat besar, di Piala FA, di Eropa dan di final Carabao Cup, Anda tidak akan berpikir satu detik pun bahwa seorang manajer kehilangan pekerjaannya.” jelasnya.

“Tetapi suara-suara itu keluar dari Chelsea selama enam hingga tujuh minggu terakhir ini, dan dalam wawancara yang dilakukan Sarri. Anda bisa mengalihkannya itu dengan 10 karena kami hanya mendengar sebagian kecil dari itu. Anda bisa membayangkan di dalamnya tidak bagus. Ini akan menjadi masalah besar dan Chelsea tidak akan diam.” ucap Neville kepada Sky Sports.