Kalahkan Barcelona 2-8, Leon Goretzka Kehilangan Kata-Kata

by
Kalahkan Barcelona 2-8, Leon Goretzka Kehilangan Kata-Kata

UlasanbolaGelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka mengaku tidak bisa berkata apapun dengan hasil kemenangan apiknya melawan Barcelona di perempat-final Liga Champions 2019/20.

Barcelona secara mengejutkan tumbang dengan skor 2-8 di tangan Munchen. Kemenangan ini semakin menegaskan bahwa Die Bayern semakin dekat dan berpeluang untuk meraih gelar Liga Champions.

Gol-gol kemenangan Munchen dicetak oleh Thomas Muller (4’, 31’), Ivan Perisic (21’), Serge Gnabry (27’), Joshua Kimmich (63’), Robert Lewandowski (82’) dan Philippe Coutinho (85’, 89’).

Pemain-pemain Munchen banyak menuai pujian karena sudah bermain dengan sangat luar biasa di laga ini. Bahkan Goretzka sendiri sampai tidak bisa berkata-kata karena Munchen mampu membobol delapan gol ke gawang tim seperti Barcelona.

“Ini sulit untuk menjelaskannya dalam kata-kata usai pertandingan berakhir. Saya pikir ini akan butuh beberapa hari untuk bisa memproses hasil ini.” kata Goretzka.

“Kami memiliki begitu banyak kepercayaan diri. Tetapi seperti yang kami katakan di ruang ganti, ini baru langkah pertama dari tiga langkah di depan kami.” tambahnya.

Tidak hanya Goretzka, tapi Joshua Kimmich juga menyampaikan komentar yang serupa. Dia merasa hasil ini benar-benar gila dan luar biasa.

“Brutal, ini sulit untuk bisa dimengerti kami mengalahkan Barcelona 8-2.” ujar Kimmich.

“Kami sangat fokus sejak menit pertama. Kami ingin lolos dengan sebuah intensitas. Hasil yang luar biasa pada akhirnya, tapi ini masih belum selesai.” sambungnya.