Kane Merasa Sulit jika Dirinya Dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi

by
Kane Merasa Sulit jika Dirinya Dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi

Ulasanbola – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan bahwa dirinya tidak ingin disejajarkan dengan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sebab dia dan dua pemain tersebut berada di tingkatan yang berbeda.

Kane telah bermain impresif selama membela The Lilywhites, pemain berusia 25 tahun itu sukses menjadi top skor di Premier League selama dua musim beruntun. Bahkan di ajang paling bergengsim, Piala Dunia, dia berhasil menambah gelar top skornya dengan menyabet trofi sepatu emas.

Dengan insting tajamnya sebagai striker, maka tidak heran jika Kane mulai disebut sebagai striker kelas dunia. Pemain timnas Inggris itu juga mulai dihubung-hubungkan dengan Ronaldo dan Messi ketika golnya mengungguli kedua mega bintang tersebut.

Ingin Lebih Baik

Ingin Lebih Baik

“Saya pikir akan sulit untuk membandingkan saya dengan mereka berdua (Ronaldo dan Messi). Mereka berdua telah menetapkan standar sepak bola selama 10 tahun terakhir, hal itu sungguh sulit dipercaya.” seru Kane.

“Mereka berdua berada di ketinggian yang kita semua ingin capai. Untuk menyelesaikan diri sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia (2018) adalah sesuatu yang sangat saya banggakan.” ungkap Kane.

“Saya kira saya tidak bisa di tempat mereka berdua berada, tapi saya ingin menjadi lebih baik dengan meningkatkan kemampuan yang saya miliki.” tegasnya.

Tampil Lebih Baik

Tampil Lebih Baik

Kane mengungkit kembali mengenai penampilannya di Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Dia merasa harusnya bisa tampil lebih baik lagi di turnamen terbesar dunia tersebut.

“Jujur, saya merasa dapat tampil lebih baik lagi di Piala Dunia. Ada hal-hal yang mampu saya lakukan dengan lebih baik, beberapa trik mencetak gol dan gerakan khusus.” papar Kane.

“Untuk memenangkan sepatu emas di Piala Dunia adalah hal yang paling menakjubkan, ada banyak peningkatan di sana dan saya telah berada di level yang tinggi saat ini.” tandasnya.