Kane Percaya Tottenham Dapat Menyaingi Manchester City Memperebutkan Gelar EPL

by
Kane Percaya Tottenham Dapat Menyaingi Manchester City Memperebutkan Gelar EPL

Ulasanbola – Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane berani menyebutkan bahwa timnya sudah siap menjalani Premier League musim 2018/19 yang sebentar lagi akan dimulai. Menurutnya saat ini Tottenham memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk dapat menjadi juara liga.

Kane saat ini masih menjadi sorotan semenjak beberapa musim terakhir. Dia sukses menjadi ujung tombak The Lilywhites, dan akhir-akhir ini pemain berusia 24 tahun itu semakin meroket setelah berhasil membawa timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan menjadi top scorer Piala Dunia 2018.

Banyak pengamat sepakbola memuji performa kapten The Three Lions tersebut. Dia dapat bermain sebagai penyerang murni, tidak banyak pemain-pemain yang dapat bermain seperti Kane di era sepakbola sekarang ini.

Memuji Manchester City

Memuji Manchester City

Kane juga terang-terangan memuji Manchester City yang sukses mendominasi Premier League dan menjadi tim yang sulit dikalahkan. Namun, Kane percaya musim depan City tidak akan mudah untuk mendapatkan gelar juara EPL karena Spurs juga memiliki tekad yang besar untuk menjadi juara.

“(Tottenham) membutuhkan musim yang sangat baik untuk menyaingi City, namun kami sudah sampai pada tempat di mana kami bisa melakukannya beberapa musim hingga saat ini.” unggkap Kane.

“City melewati musim yang bagus, tetapi Premier League terus menjadi sulit dan tidak selalu hal yang sama dapat terjadi dari tahun ke tahun. Jadi kami hanya perlu konsentrasi pada tim kami dan melihat apa yang dapat kami lakukan.”

Percaya Diri

Percaya Diri

The Lilywhites saat ini masih belum mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Berbeda dengan tim-tim pesaing mereka lainnya, yang gencar berburu pemain baru untuk meningkatkan kualitas tim dan memperbaiki kekurangan dari masing-masing tim.

“Dari sudut pandang kami (para pemain), kami hanya perlu konsentrasi, kami memiliki skuat hebat, kami telah berkembang dan semakin lebih baik setiap tahunnya. Oleh karena itu penting bagi kami datang ke stadion lawan dan menjadi lebih kuat.” tandas Kane.