Kane Striker Hebat, tapi Sarri Memiliki Pilihan dan Nama Lain

by
Kane Striker Hebat, tapi Sarri Memiliki Pilihan dan Nama Lain

Ulasanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tidak memungkiri bahwa Harry Kane merupakan striker yang berpotensi dan salah satu bakat terbaik Inggris. Tetapi, ternyata Sarri memiliki nama pemain ideal lain yang tidak lain juga pemain Tottenham Hotspur.

Pada musim lalu, Antonio Conte pernah secara langsung memuji dan mengakui ingin memiliki pemain seperti Kane di timnya saat masih menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Kane memang pemain yang memberikan pengaruh besar pada lini serang The Lilywhites. Musim lalu pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 30 gol untuk Tottenham. Torehan tersebut hampir membuatnya memenangkan gelar top skor Premier League tiga kali beruntun, tapi selisih dua gol dengan Mohamed Salah membuatnya gagal meraih gelar top skor Premier League 2017/18.

Kane terbilang sangat produktif di empat musim terakhir, tercatat sudah 105 gol yang diciptakan Kane dari musim 2014/15 hingga 2017/18. Walaupun begitu, Sarri lebih tertarik dengan satu nama pada pemain tengah Tottenham, yakni Christian Eriksen.

Pemain Cerdas

Pemain Cerdas
“Tentu saja, Harry Kane striker terbaik Inggris saat ini, dia merupakan pemain yang sangat penting. Tetapi saya memiliki nama lain.” ucap Sarri.

“Saya sangat menyukai Eriksen, karena bagi saya dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia bisa bermain di posisi gelandang dan mampu mencetak delapan hingga sembilan gol satu musimnya, saya rasa dia juga merupakan pemain yang sangat penting.” ungkap Sarri.

“Saya memang sangat menyukainya, tapi saya tidak ingin membicarakan pemain Tottenham dalam hal bursa transfer. Tentu saja saya hanya menjawab pertanyaan yang diberikan.” pungkas pelatih berusia 59 tahun tersebut.