Karena Kasus Penggelapan Pajak, Sanchez Gagal Mengikuti Tur Pramusim

by
Karena Kasus Penggelapan Pajak, Sanchez Gagal Mengikuti Tur Pramusim

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tidak ingin menyalahkan siapapun mengenai gagalnya penyerang The Red Devil, Alexis Sanchez mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat.

Seperti yang diinformasikan, Sanchez tidak dapat berpartispasi untuk tur pramusim United ke Amerika serikat karena pemain berusia 29 tahun tersebut tidak mendapatkan visa di negeri Paman Sam.

Hal itu disebabkan oleh kasus penggelapan pajak yang membuat pemain timnas Chile tersebut harus mendapatkan vonis penjara selama 16 bulan pada februari lalu.

Mourinho Harap Sanchez Menyusul

Mourinho Harap Sanchez Menyusul

Mourinho sangat berharap anak didiknya itu segera menyusul rekan-rekannya ke Amerika Serikat, karena pihak United sendiri sedang mencari cara agar mantan pemain Arsenal tersebut bisa pergi menyusul tanpa ada masalah.

“Saya tidah mengetahui masalah Sanchez. Dia sangat kecewa, ini tidak bagus untuk nya atau saya, tidak bagus untuk kami semua.” ujar Mourinho.

“Tidak ada yang harus disalahkan atas ini, klub sudah berusaha mencari jalan keluar. Saya harus menghormati otoritas Amerika Serikat dalam menjalankan prosedur yang aman untuk mereka. Saya hanya dapat berharap Sanchez segera datang bergabung dengan kami.” tambahnya.

Penting untuk Awal Musim yang Baik

Penting untuk Awal Musim yang Baik

“Penting untuk bekerja sama dengan Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis, karena mereka adalah pemain yang menurut kami dapat mengawali musim ini di lini penyerangan untuk membuat tim lebih baik.” ucap Mourinho.

United dijadwalkan akan melawan klub dari Meksiko dan klub Amerika pada hari Jumat (20/7) pagi WIB di Phoenix, Arizona dalam laga pembuka tur pramusim mereka.

Selama dua setengah pekan berada di Amerika Serikat, The Red Devil sudah dijadwalkan akan menjalani lima laga pramusim, termasuk melawan Real Madrid, Liverpool dan Ac Milan.