Karena Mahal Akhirnya Real Madrid Mencoret Nama Kylian Mbappe

by
Karena Mahal Akhirnya Real Madrid Mencoret Nama Kylian Mbappe

Ulasanbola – Rumor akan bergabungnya pemain seperti Kylian Mbappe untuk Real Madrid di musim panas dipastikan hanya sekedar hanya sebuah issue saja. Penyerang milik PSG itu sempat diberitakan menjadi daya tarik raksasa La Liga, El Real untuk musim panas 2020.

Namun, untuk merekrut sang striker ternyata membuat rencana Real Madrid musim panas nanti harus ditunda. Sebuah tim Ibukota Spanyol tersebut memang membutuhkan sosok penyerang baru yang akan dijadikan sebuah alternatif jangka panjang demi menggantikan Karim Benzema yang mulai uzur.

Kylian Mbappe sendiri juga santer diberitakan menjadi target utama sebuah transfer Real Madrid pada musim panas. Sang striker dipercaya bisa menjadi penyerang yang sangat dibutuhkan Zinedine Zidane untuk memperkuat lini serang timnya.

Media Prancis bahkan sudah mengklaim jika transfer Mbappe ke Madrid tidak mugkin terjadi setelah musim ini berakhir. Pasalnya, raksasa Los Blancos tidak yakin dalam merekrut sang striker pada musim panas ini.

Tidak Cukup Dana

Karena Mahal Akhirnya Real Madrid Mencoret Nama Kylian Mbappe

Laporan juga menyebutkan, pelatih utama Zidane sebenarnya masih berharap bisa mendapatkan jasa Mbappe. Sayangnya, situasi pandemi COVID-19 saat ini ternyata membuat finansial mereka tidak memungkinkan untuk merekrut sang pemain.

Finansial Los Blancos sendiri untuk musim ini memang sedang terpukul karena kompetisi yang harus ditunda. Oleh karena itu, pemasukan mereka menjadi turun sangat drastis dari biasanya sebab adanya virus Corona yang mewabah.

Sementara itu, transfer Mbappe sendiri harus menggelontorkan dana di atas 200 juta Euro sesuai kontrak yang tertulis. Manajemen El Real juga menilai jika transfer Mbappe tersebut membuatnya sangat tidak realistis dilakukan.

Tunggu Musim Depan

Laporan dari media juga menyatakan, Real Madrid tetap akan menunggu sekitar satu tahun lagi demi mendapatkan jasa Mbappe. Walupun pada musim ini, performa yang Mbappe miliki masih stabil dan konsisten saat turun bermain.

Langkah yang manajemen ambil ini membuat Real Madrid masih membutuhkan waktu agar finansial mereka kembali pulih lagi. Akan tetapi, keuangan mereka diyakini media akan membaik lagi saat mereka kembali mengejar Mbappe.

Selain itu, kontrak Mbappe diketahui akan berakhir di tahun 2022. Real Madrid juga nanti bisa merekrut sang striker dengan harga murah pada musim panas tahun depan.