,

Karena Terjadi Dampak COVID-19, Mike Tyson Diyakini Kembali Bertarung Melawan Holyfield Part 3

by

Ulasanbola – Heboh bermunculan nama Mike Tyson yang ingin kembali membuat pertarungan dengan menyiapkan diri demi kembali naik ring dan menantang musuh bebuyutannya. Adanya spekulasi menyatakan jika Si Leher Beton tersebut bakal melakukan perbuatan amal dengan melakukan tinju yang banyak orang pasti tahu.

Sebelumnya memang dirinya sempat mengaku jika hanya melakukan latihan seperti biasa. Bahkan, Tyson juga membuktikan jika aksi yang dilakukan dengan cara mempublikasikan rekaman latihan rutinnya melalui media sosial. Akhirnya video yang dia buat ternyata mengundang reaksi para penikmat orang-orang di dunia menganai olahraga tinju.

Sangat banyak orang di dunia yang menonton memberikan pujian tentang kecepatan dan juga kekuatan dari Mike Tyson walaupun usianya sudah 53 tahun. “Tidak bisa dipungkiri lagi. Tyson masih berada di level lain dari sebelumnya,” Buka juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov di media sosial pribadinya.

Penantang juga mulai datang untuk menemui Tyson. Salah satunya adalah seorang musuh bebuyutan yang selalu ramai jika bertemu di ring tinju. Dia adalah Evander Holyfield, yang juga mengakui bahwa dirinya siap untuk menghadapi Tyson untuk ketiga kalinya.

Ketika mereka sempat bertemu, apalagi di dua pertemuan awal saat masih aktif, Holyfield selalu mengalahkan Tyson di ring tinju. “Saat duel sedang terjadi nantinya akan untuk dijadikan amal, semua pihak nantinya dianggap sebagai pemenang,” ucap Holyfield di depan media.

Laga Amal

Karena Terjadi Dampak COVID-19, Mike Tyson Diyakini Kembali Bertarung Melawan Holyfield Part 3

Tyson sendiri berencana untuk menjadi juara kelas berat yang paling muda di dunia, dan dirinya ingin dikenang sepanjang masa saat bisa menumbangkan Trevor Berbick ketika masih berusia 20 tahun. Hal itu dia dapatkan tahun 1986 dengan catatan 50 kali menang dalam 58 kali pertarungan.

Sosok Tyson diketahui sempat dipenjara karena melakukan kekerasan, dan ini diakuinya ketika berlatih tinju beberapa pekan lalu. Dia bahkan mengakui ingin kembali naik ring dan bertinju untuk kepentingan amal yang dibutuhkan banyak orang-orang.

Terkumpulnya dana yang terkumpul nanti, bakal digunakan untuk membantu tunawisma dan pecanduan narkoba seperti dirinya. Hal seperti itu tidak bermaksud bahwa dirinya tidak melarang semua orang untuk mencoba narkoba.