Karena Transaksi Pemain, Manchester United Langsung Tersandung Kasus Hukum

by

Ulasanbola – Jack Grealish yang sempat dirumorkan akan bergabung ke Manchester United ternyata menemui kegagalan. Setan Merah bahkan sempat dilaporkan untuk menimbang ulang dalam merekrut playmaker milik Aston Villa bernomor punggung 10.

Pemain muda berusia 24 tahun tersebut menjadi santer diberitakan menjadi target transfer utama United di musim panas. Ole Gunnar Solskjaer adalah seorang pelatih yang sedang membutuhkan gelandang serang, dan nama Grealish millik Aston Villa ternyata menjadi kandidat pilihannya.

Manchester United diketahui memang sangat aktif untuk mendekati Grealish dan klub Aston Villa demi urusan bursa transfer. Banyak juga yang meyakini jika sistem transfer ini hanya menunggu waktu sebelum diresmikan oleh Setan Merah.

Media juga mengklaim bahwa klub United memang menjadi ragu untuk merekrut Jack Grealish musim depan. Lagipula, ternyata sang playmaker ternyata sedang tersangkut kasus hukum di Inggris.

Melanggar Aturan Social Distancing

Karena Transaksi Pemain, Manchester United Langsung Tersandung Kasus Hukum

Laporan dari media menuliskab, bahwa Grealish sedang berurusan dengan kepolisian Inggris karena melanggar aturan physical distancing. Aturan yang dilanggar itu merupakan jarak antar fisik sesama manusia yang diterapkan karena pandemic virus Corona.

Sang pemain diketahui sempat menghadiri pesta mantan rekan setimnya di Aston Villa, Ross McCormack. Seetelah pesta itu, Grealish diketahui mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terjadi penabrakan mobil yang sedang parkir.

Sikap seperti itu, Grealish langsung diperiksa oleh Kepolisian setempat hingga saat ini walaupun belum ada hukuman dari pihak berwajib.

Resmi Minta Maaf

Media juga melaporkan, kelakuan yang diperbuat Grealish membuat pihak United meragukan untuk merekrutnya di musim panas.

Pihak Setan Merah takut dengan sang playmaker berbuat lebih onar lagi ketika mereka rekrut. Dengan asalan seperti itu, mereka kini memilih untuk berpikir apakah perlu merekrutnya atau tidak.

Pihak manajemen Manchester United bahkan aka mengambil keputusan setelah mempelajari hasil investigasi dari kepolisian. Grealish juga sebenarnya sudah resmi menyatakan minta maaf melalui akun twitter pribadinya karena hal tersebut.