Karius Ungkap Ramos Tidak Pernah Meminta Minta Maaf

by

Ulasanbola – Jika mengingat kembali insiden yang terjadi pada final Liga Champions 2017/18 di akhir bulan Mei lalu, insiden benturan Loris Karius dengan Sergio Ramos memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, akibat benturan tersebut Karius melakukan blunder fatal yang membuat Liverpool kebobolan dua gol sebelum tunduk 3-1 di tangan Real Madrid.

Namun insiden antara Ramos dengan Mohamed Salah adalah momen yang paling menyita atensi publik. Sebab, akibat insiden tersebut Salah terpaksa ditarik keluar dari lapangan karena mendapat cedera bahu yang cukup serius.

Berselang beberapa bulan setelah laga tersebut, Karius kembali angkat bicara mengenai insiden yang menimbulkan banyak pro dan kontra itu. Karius mengaku hingga saat ini dia belum menerima permohonan maaf langsung dari Ramos maupun pihaknya.

Tidak Mengetahui Sengaja Atau Tidak

Tidak Mengetahui Sengaja Atau Tidak

“Dia tidak pernah mengucapkan permohonan maaf kepada saya. Tes telah menunjukkan apa yang dia lakukan memberi gangguan pada penghilatan saya.” ucap Karius.

“Dalam kondisi (penglihatan) normal, sulit membayangkan saya akan melakukan blunder seperti itu.” tambah Karius.

Karius tidak ingin membela dirinya sendiri dengan menceritakan kembali insiden tersebut. Tetapi kiper yang kini bermain untuk Besiktas itu hanya tidak memahami apa tujuan Ramos dengan mencederainya.

“Saya tidak tahu apakah ada hubungannya antara pukulan dengan blunder yang saya lakukan. Itu bukan sebuah alasan, tapi penjelasan. Saya tidak mengetahui apakah Sergio Ramos sengaja atau tidak melakukannya. Itu sudah tidak penting.” tutup Karius.