Kasus Baru Korban Corona Datang dari Klub Tottenham Hotspurs

by
Kasus Baru Korban COVID-19 Datang dari Klub Tottenham Hotspurs

Ulasanbola Kompetisi Premier League belum lama ini mengabarkan adanya satu lagi kasus positif Covid-19 yang dialami oleh pihak internal Tottenham Hotspurs hari Rabu (3/6/20) kemarin. Pihak klub juga memberikan konfirmasi jika kasus yang menjadi pandemi untuk dunia menyerang mereka.

Diketahui benar, semua klub kembali berlatih karena negara Inggris tidak ditemukan banyak korban lagi. Karena pentas olahraga Premier League bakal digelar lagi, akhirnya mereka sepakat melakukan tes Covid-19 terhadap para pemain, pelatih, dan staf.

Pada tes yang dilakukan tahap pertama, tercata bahwa ada enam orang yang positif terinfeksi virus Corona. Sementara tes tahap kedua yang sempat dilakukan, tercatat ada dua kasus virus Corona yang positif terdampak.

Lalu pada tes ketiga, tim medis menemukan empat kasus positif yang dinyatakan baru dikabarkan menjadi korban. Sempat muncul kabar gembira karena tidak ada kasus positif baru di tahap keempat dan semua pihak merasa yakin bergulirnya kompetisi.

Setelah Tes Kesehatan

Berita terbaru terkuak, Premier League hasil tes pada tanggal 1-2 Juni kemarin. Saat itu ditemukan satu kasus positif dari 1197 orang yang mengikuti tes tersebut,

Kabar buruk datang setelah pemain atau staf klub dipastikan mengalami positif Covid-19. Orang tersebut kemudian diwajibkan menjalani periode isolasi mandiri selama tujuh hari ke depan untuk melihat dampaknya.

Tidak berselang lama, Tottenham memberikan konfirmasi jika ada yang positif terdampak. Dan mereka ternyata berasal dari kalangan internal dan artikel ini belum bisa menyebut nama orangnya.

“Semua pihak internal telah diberitahu oleh Premier League mengenai korban tes positif Covid-19 kemarin. Hal tersebut dilakukan setelah tes terakhir di markas latihan milik Spurs,” pernyataan yang ditulis Tottenham.