Kebobolan Tiga Gol, Courtois Akui Real Madrid Tidak Maksimal

by

Ulasanbola – Real Madrid dipermalukan Sevilla tiga gol tanpa balas saat bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam game week keenam La Liga pada hari kamis (27/9) dini hari WIB tadi.

Sang kiper, Thibaut Courtois tidak ingin terlalu banyak berdalih. Kiper timnas Belgia itu mengakui bahwa laga tersebut adalah laga yang sulit, di sisi lain timnya juga tidak bermain secara optimal.

Pada laga tersebut, bahkan Madrid harus kebobolan tiga gol di babak pertama. Gol Luka Modric pada babak kedua juga dianulir karena offside. Selisih gol yang terlalu banyak dinilai telah membebani permainan Madrid dan membuat skuat asuhan Julen Lopetegui pesimis.

Courtois menilai ada beberapa kesalahan dalam permainan Madrid yang perlu segera dibenahi. Dia berjanji bahwa Madrid akan berusaha memperbaikinya dengan mempelajari semua kesalahan melalui tayangan ulang pertandingan tersebut.

Laga Sulit

Laga Sulit

“Ini sulit, kami mencoba menyerang dan membuat peluang, tapi saat kami berhasil melakukannya kami tidak maksimal. Ini pertandingan yang sulit, kami kebobolan tiga gol dan tidak bisa mencetak gol.” buka Courtois.

“Itulah masalah kami, tapi besok kami akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kami dengan menganalisa kembali melalui video. Kami harus menunjukkan identitas kami dan itulah kenapa kami layak berada di sini.” ucap Courtois.

“Tidak ada masalah besar, kami hanya tidak bermain dengan baik hari ini dan kami tidak bisa mendapat kemenangan.” sambungnya.

Tidak Bisa Mengimbangi

Tidak Bisa Mengimbangi

“Inilah sepak bola. Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus, kami harus terus bekerja keras dan mendapatkan kembali permainan kami. Sevilla mengawali pertandingan ini dengan baik, mencetak banyak gol dan selalu sulit untuk menghadapi mereka di hadapan pendukung mereka sendiri.” lanjut Courtois.

“Mereka mengalahkan kami sejak awal pertandingan. Kami sulit mengimbangi intensitas permainan mereka, tapi kami akan terus mempertahankan rasa lapar kami. Sabtu besok adalah laga yang masif dan kami harus memenangkannya.” tandas mantan kiper Chelsea tersebut.