Keempat Pelatih Ini Mendapat Pujian dari Ciro Immobile

by
Keempat Pelatih Ini Mendapat Pujian dari Ciro Immobile

Ulasanbola – Selama karier melatih klub, ternyata Ciro Immobile juga sempat merasakan tangan dingin sejumlah pelatih top dunia di Eropa. Immobile yang saat ini bermain di Serie A menjelaskan taktik antara Unia Emery, Jurgen Klopp, Antonio Conte, dan pelatihnya di Lazio saat ini, Simone Inzaghi.

Immobile juga memang bisa dibilang dalam masa-masa keemasaannya dalam bermain karena kemampuan yang dia miliki. Hingga saat ini, sebelum liga-liga Eropa ditunda karena pandemi virus Corona, Immobile sudah mampu mengoleksi total 27 gol untuk klubnya, dan sedang memimpin dalam perolehan Sepatu Emas Eropa.

Namun, sebelum dilatih oleh Inzaghi bersama The Eagles, striker asli Italia tersebut juga pernah dilatih oleh Klopp di Borussia Dortmund. Selain itu, dirinya juga pernah diasuh Emery di Sevilla, dan juga bersama Conte untuk timnas Italia.

Perbedaan Empat Pelatih Tersebut

Keempat Pelatih Ini Mendapat Pujian dari Ciro Immobile

“Ketika sesi latihan di Spanyol, memang cukup mirip dengan yang ada di Italia,” ucap Immobile di media sosial, Instagram.

“Emery yang sempat melatih ternyata sangat taktikal, dan itu sedikit mengingatkan saya pada sikap Conte, tentang cara mempersiapkan laga.”

“Klopp sendiri juga berbeda. Tahap latihannya semua tentang sepak bola, pergerakan dalam bermain yang konstan, dan tidak pernah diam meski hanya sesaat. Dia sangat berjasa besar dalam karier saya bermain bola.”

“Inzaghi gayanya sangat Italia sekali, namun dirinya konsisten akan dua hal itu dengan apik. Memang banyak sesi dalam sepak bola, akan tetapi juga ada porsi yang cukup agar tetap fokus dengan taktik,” tambah Immobile.