Kehilangan Smalling, AS Roma Akan Coba untuk Boyong Umtiti

by
Kehilangan Smalling, AS Roma Akan Coba untuk Boyong Umtiti

Ulasanbola – Klub top Serie A, AS Roma akan mencoba mencari pengganti Chris Smalling yang kembali ke Manchester United. I Giallorossi sudah menetapkan bek Barcelona, Samuel Umtiti mengisi posisi yang ditinggal Smalling.

Roma harus mencari bek tengah baru setelah masa peminjaman Smalling berakhir di akhir musim ini. Roma sebenarnya sangat puas dengan kinerja Smalling, namun Manchester United enggan meminjamkan lagi beknya tersebut.

Roma pun tertarik merekrut Umtiti yang diketahui tidak mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Selama dua musim berturut-turut, Umtiti tidak pernah lagi bermain mencapai 20 pertandingan per musim.

Kehilangan Smalling, AS Roma Akan Coba untuk Boyong Umtiti

Hal itu tentu akan menjadi modal penting Roma untuk membujuk bek timnas Prancis itu. Kabarnya Roma akan mencoba mengajukan opsi peminjaman kepada Barcelona dalam waktu dekat ini.

Namun terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu lalu Smalling sempat mengutarakan kekecewaannya karena harus meninggalkan Roma. Dia menyayangkan negosiasi yang gagal tercapai antara Roma dan United terkait pembelian permanen dirinya.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa menyelesaikan apa yang kita semua mulai dari awal musim ini.” tuturnya.

“Bisa merasakan cinta yang besar dalam waktu yang singkat sungguh terasa spesial bagi saya dan saya tidak akan pernah melupakan itu. Saya ingin berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk para pemain dan staff saat melawan Sevilla. Daje Roma!” tulis Smalling melalui akun Twitter miliknya.